Shop & Dine

Daftar KrisFlyer Spree News, Bonus 20% Miles

Share

Belanja di KrisFlyer Spree bisa dapat bonus Singapore Airlines (SIA) miles. Caranya juga cukup mudah. Ketika buka KrisFlyer Spree pilih e-commerce yang diinginkan, lalu belanja.

Dapatkan bonus 20% KrisFlyer miles untuk kamu yang berlangganan eNewsletter KrisFlyer Spree. Salah satu cara mendapatkan bonus tersebut cukup mudah, kamu hanya perlu mendaftar pada 31 Oktober 2019.

Untuk mengetahui cara belanja di KrisFlyer Spree dan mendapatkan miles, klik di sini.

Cara mendapatkan bonus 20% KrisFlyer miles

1. Berlangganan ke eNewsletter KrisFlyer Spree

Masuk ke www.krisflyerspree.com dan klik “Akun Saya” diikuti oleh “Berlangganan eNewsletter” untuk berlangganan eNewsletter.

2. Terima Kode Promo.

Kode promo akan dikirimkan ke semua pelanggan pada 6 dan 27 November 2019 melalui KrisFlyer Spree eNewsletter, yang kemudian dapat digunakan untuk semua pembelian yang dilakukan dari 6 hingga 12 November dan 27 November hingga 3 Desember 2019. Email akan dikirim ke alamat email yang terdaftar pada akun anggota KrisFlyer pada saat berlangganan.

3. Terapkan Kode Promo.

Klik melalui eNewsletter atau masukkan kode promo untuk setiap pembelian melalui KrisFlyer Spree. Setelah kode promo digunakan, baru kamu mendapatkan bonus 20%* miles yang akan ditampilkan dan diterapkan pada pembelian saat itu.

* Kode Promo perlu diterapkan untuk setiap pembelian untuk menikmati bonus 20% KrisFlyer miles untuk semua pembelian yang dilakukan dari 6 hingga 12 November dan 27 November hingga 3 Desember 2019.

Syarat dan ketentuan:

  1. Semua pelanggan KrisFlyer Spree eNewsletter yang mendaftar pada tanggal 31 Oktober 2019 akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus 20% KrisFlyer miles untuk semua transaksi mereka yang dilakukan melalui KrisFlyer Spree dari 6 hingga 12 November dan 27 November hingga 3 Desember 2019.
  2. Anggota KrisFlyer harus masuk ke www.krisflyerspree.com untuk berlangganan KrisFlyer Spree eNewsletter.
  3. Pelanggan harus menerapkan kode promo untuk mendapatkan bonus 20% KrisFlyer miles.
  4. Promosi ini tersedia untuk semua pelanggan yang berlangganan sebelum 1 November 2019.
  5. Pada tanggal 6 dan 27 November 2019, semua pelanggan akan menerima KrisFlyer Spree eNewsletter yang berisi kode Promo, bersama dengan instruksi tentang cara menerapkan kode tersebut.
  6. Kode promo ini berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui KrisFlyer Spree dari 6 hingga 12 November dan 27 November hingga 3 Desember 2019. Klaim untuk kehilangan KrisFlyer miles tidak akan memenuhi syarat untuk bonus 20% KrisFlyer miles.
  7. Kode promo hanya dapat digunakan oleh pelanggan yang memenuhi syarat yang login ke www.krisflyerspree.com. Setelah masuk ke situs web, pelanggan yang memenuhi syarat akan dapat melihat kotak kode promo di setiap halaman merchant.
  8. Kode promo harus diterapkan ke dalam kotak kode promo di setiap halaman merchant sebelum “Shop Now” diklik. Setelah diterapkan, bonus KrisFlyer miles akan diterapkan untuk masing-masing merchant dan pelanggan dapat melanjutkan untuk berbelanja seperti biasa.
  9. KrisFlyer miles yang diperoleh dari semua pembelian yang dilakukan dari 6 hingga 12 November dan 27 November hingga 3 Desember 2019 akan dihitung berdasarkan bonus yang didapat dari kurs KrisFlyer miles.
  10. Pembelian akan divalidasi dan disetujui sesuai dengan syarat dan ketentuan standar KrisFlyer Spree.
  11. Berlaku syarat dan ketentuan merchant.
  12. Merchant dan Singapore Airlines memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan dengan kebijakan mereka sendiri.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Di Las Vegas Luna Maya Halu BTS dan Michael Jackson

Di Las Vegas Luna Maya halu BTS dan Michael Jackson? Halunya kayak gimana ya? Melanjutkan…

8 hours ago

Cara Baru Belanja Bersama Cathay ‘Miles Plus Cash’

Cathay dengan senang hati memperkenalkan pengalaman belanja online baru kepada pelanggannya. Cara ini memungkinkan meningkatkan…

17 hours ago

Syarat Anak Usia Dibawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Lagi

Mulai 22 Oktober 2021, anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah…

17 hours ago

Angkasa Pura Airports Hadirkan Boardgame “Airport Geeks”

Angkasa Pura Airports senantiasa berinovasi dalam melakukan operasional bisnisnya, termasuk dalam melakukan edukasi kebandarudaraan dan…

17 hours ago

Bayar OVO Points+OVO Cash Bisa Digunakan di Grab

OVO Points yang kamu miliki, sekarang bisa digunakan di aplikasi lain seperti GrabFood dengan menggabungkan…

18 hours ago

Thailand Buka Untuk Turis Dari 46 Negara Mulai 1 Nov 2021

Thailand baru saja membuat kejutan, mengumumkan bahwa mereka akan membuka total 46 negara mulai 1…

21 hours ago