Airlines

ANA Buka Rute Penerbangan Baru ke Rusia

Share

All Nippon Airways (ANA), maskapai bintang 5 terbesar di Jepang selama tujuh tahun berturut-turut, akan menjadi maskapai Jepang pertama yang menawarkan rute baru dari Bandara Narita Tokyo (NRT) ke Bandara Internasional Vladivostok (VVO) pada 16 Maret 2020.

Rute baru ini adalah bagian dari strategi ANA yang luas. Membuka jendela baru untuk meningkatkan kehadirannya di Rusia dengan menawarkan layanan ke kota-kota lain di seluruh negeri.

“ANA telah lama menargetkan Rusia untuk ekspansi, dan kami memilih Vladivostok sebagai tujuan Rusia pertama kami karena Rusia berfungsi sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Eurasia dengan Pasifik,” kata Seiichi Takahashi, Wakil Presiden Senior ANA.

“Di ANA, kami bertujuan untuk berfungsi sebagai pintu gerbang bagi penumpang kami yang memungkinkan mereka mencapai tujuan baru dan terhubung dengan budaya baru. Keinginan kami untuk menawarkan layanan yang tak tertandingi dan memenuhi kebutuhan penumpang kami memulai layanan ke Vladivostok.”

Terletak hanya dua setengah jam dari Tokyo, Vladivostok telah menjadi tujuan wisata populer karena arsitekturnya yang berbeda dan keindahan alam pedesaan sekitarnya. Kota ini terkenal di Jepang karena jalan-jalannya yang indah dan bangunan bersejarah.

Vladivostok juga telah menjadi pusat ekonomi penting bagi perdagangan Jepang-Rusia dalam beberapa tahun terakhir dan karenanya merupakan tujuan umum bagi para pelancong bisnis. Rute baru ini adalah simbol kerja sama ekonomi yang tumbuh antara Jepang dan Rusia.

Rute Narita-Vladivostok Baru

Penambahan penerbangan baru adalah bagian dari dedikasi ANA untuk menawarkan layanan penumpang internasional kelas dunia yang mencakup seluruh dunia.

ANA tetap berkomitmen untuk membuat perjalanan seaman dan senyaman mungkin dengan menyediakan gateway baru, opsi penerbangan, dan tujuan perjalanan yang sesuai dengan permintaan saat ini.

ANA akan terus mencari cara baru untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dengan memperluas jangkauannya dan terus meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang di rute yang ada.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Es Kopi Susu Keluarga Rp 10.000 di Family Mart pakai Flazz

Bank BCA memiliki promo yang memberikan harga khusus untuk pembelian Es Kopi Susu Keluarga di…

25 mins ago

Rayakan 50th UEA, Etihad Airways Kasih Diskon Tiket 50%

Selama 50 jam saja, Etihad Airways akan merayakan Golden Julibee '50 tahun' UEA dengan diskon…

27 mins ago

BNI Ubah Saldo Minimum Rekening Taplus Jadi …

salah satu bank milik pemerintah, Bank Negara Indonesia 'BNI' mengubah saldo minimum yang tersimpan di…

46 mins ago

Airasia Super App Cari Lagi Talenta Idola Virtual

Project Kavvaii, sebuah inisiatif dari airasia Super App, sedang mencari talenta baru untuk menambah daftar…

1 hour ago

GoRide Diskon Total Rp100.000 untuk Pelanggan Telkomsel

Gojek memiliki promo yang memberikan diskon untuk pelanggan Telkomsel menggunakan layanan tansportasi GoRide dan GoCar.…

1 hour ago

Cathay Pacific Cargo Luncurkan Platform Baru ‘Click & Ship’

Cathay Pacific Cargo meluncurkan Click & Ship, platform pemesanan digital barunya, secara bertahap di seluruh…

2 hours ago