Categories: AirlinesHeadline

Anggota Qatar Privilege Club Bisa Pesan Hotel Mewah Pakai Qmiles

Share

Anggota Qatar Airways Privilege Club sekarang dapat tinggal atau pergi dengan Qmiles, dengan peluncuran Hotel & Car Rewards.

Anggota Privilege Club akan dapat menggunakan Qmiles mereka untuk memesan kamar di lebih dari 350.000 hotel atau menyewa mobil di lebih dari 20.000 lokasi di seluruh dunia.

Selain itu, Anggota juga mendapatkan Qmiles pada setiap pemesanan perjalanan tunai yang mereka buat.

Hotel & Car Rewards memungkinkan anggota Privilege Club memesan hotel bintang 5 seperti Sharq Village & Spa di Doha, InterContinental London Park di London atau Le Royal Monceau di Paris.

Menggunakan semua atau sebagian Qmiles serta memesan rental mobil di seluruh dunia dengan merek seperti Avis, Budget dan Sixt.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker mengatakan:

“Di Qatar Airways, kami terus berupaya untuk meningkatkan Privilege Club dan menawarkan nilai dan peluang lebih kepada anggota kami untuk mendapatkan dan membelanjakan Qmiles.”

“Kami juga ingin membuat pengalaman mendapatkan dan membelanjakan Qmiles semulus saat anggota loyalitas kami bepergian bersama kami ke seluruh dunia.”

“Hotel & Car Rewards memberikan cara yang nyaman bagi anggota kami untuk menghabiskan waktu menginap di hotel dan penyewaan mobil menggunakan Qmiles atau menggunakan kombinasi Qmiles dengan Uang Tunai.”

“Hotel & Car Rewards adalah contoh lain dari komitmen Privilege Club untuk mendefinisikan ulang dan meningkatkan pengalaman bagi anggota loyalitas kami.”

Rob MacLean, CEO Points, sebuah perusahaan teknologi loyalitas terkemuka yang membantu memberdayakan Hotel & Car Rewards untuk Qatar Airways, juga menyambut baik berita tersebut.

“Kami senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Qatar Airways Privilege Club sejak menerapkan integrasi produk pertama kami kurang dari setahun yang lalu dan memberikan mereka lebih banyak cara untuk terhubung dengan anggotanya.”

“Riset kami menunjukkan bahwa antusiasme terhadap perencanaan perjalanan tidak berkurang selama setahun terakhir.”

“Penawaran Beli, Hadiah, dan Transfer yang baru-baru ini ditingkatkan dan sekarang Hotel & Car Rewards.”

“Akan menawarkan nilai tambahan dan kenyamanan kepada anggota saat mereka membuat rencana perjalanan masa depan.”

“Untuk tahun ini dan seterusnya dengan Qatar Airways.”

Tahun lalu, Qatar Airways Privilege Club adalah salah satu program loyalitas maskapai penerbangan pertama yang mengumumkan penawaran perpanjangan jenjang hingga 12 bulan kepada anggotanya.

Dan, awal tahun ini, Privilege Club menghormati perlindungan status tingkatan lebih lanjut hingga 31 Desember 2021.

Selama setahun terakhir, Privilege Club terus berinvestasi dalam mendefinisikan ulang program.

Termasuk memotong jumlah Qmiles yang diperlukan untuk memesan penerbangan award hingga 49 persen.

Serta menghapus biaya pemesanan untuk penerbangan award.

Itu juga merevisi kebijakan Qmiles sehingga ketika anggota mendapatkan atau membelanjakannya, saldo mereka berlaku selama 36 bulan berikutnya.

Lounge

Di Bandara Internasional Hamad, anggota Privilege Club dapat menikmati lounge paling mewah di dunia.

Anggota Platinum dapat menikmati Ruang Tunggu Kelas Utama Al Safwa yang luar biasa dengan dua tamu saat bepergian di Kelas Bisnis, mereka juga berhak memasuki ruang tunggu saat bepergian di Kelas Ekonomi.

Anggota Gold dapat bersantai di Al Mourjan Business Lounge dengan satu tamu, dan anggota Silver dapat mengaksesnya sebagai individu.

Semua anggota Privilege Club yang bepergian dengan penerbangan award di Kelas Bisnis dapat menikmati fasilitas luar biasa di Al Mourjan Business Lounge.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Indahnya Wisata Adian Nalambok Toba Sumatra Utara

Menparekraf Sandiaga Uno Meresmikan destinasi wisata Adian Nalambok di kawasan Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara. Tempat wisata ini diharapkan dapat…

9 hours ago

Tukar 5.000 Poin MyPertamina Jadi Voucher Hop Hop Rp20.000

MyPertamina memiliki penukaran poin untuk menjadi voucher minuman dari Hop Hop yang berlaku hingga Juli 2021. Kamu bisa mendapatkan voucher…

9 hours ago

Edric Tjandra Pisah Ranjang Gara-gara Luna Maya

TS Talks episode terbaru dihadiri oleh seorang pria yang dikenal sebagai komedian dan pernah tampil di acara komedi salah satu…

10 hours ago

Top Spender Corporate Member Citilink Dapat Gratis Tiket Kemana Saja

Citilink memiliki program "Citilink Juniverse" yang memberikan keuntungan untuk top spender corporate member pada bulan Juni 2021. Kamu sebagai corporate…

1 day ago

Cathay Pacific Dapat Perpanjangan Pinjaman 14 Triliun?

Cathay Pacific menyambut baik kesepakatan Pemerintah Hong Kong SAR untuk memperpanjang periode penarikan fasilitas pinjaman HK$7,8 miliar atau sekitar Rp14…

1 day ago

Diskon 50% untuk Semua Restoran di Traveloka Eats 11-16 Juni 2021

Traveloka memiliki promo yang memberikan diskon untuk makan di semua restoran Traveloka Eats. Kamu bisa mendapatkan diskon 50% sampai dengan…

1 day ago