Apps

Bonus 5.000 Poin MyPertamina di Green Energy Station

Share

Dalam rangka menyambut kehadiran Pertamina Green Energy Station (GES), MyPertamina memberikan bonus 5.000 poin di SPBU atau pom bensin bertanda khusus.

Promo Kejutan 5.000 Poin MyPertamina akan berlaku di 76 SPBU Green Energy Station (GES) Pertamina yang bisa dilihat di sini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis EV Charging dan bonus voucher senilai Rp25.000 di Bright Store.

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen pengguna mobil listrik di 4 SPBU Green Energy Station (GES) Pertamina (SPBU Lenteng Agung, MT Haryono, Fatmawati 02, dan Kuningan).

Promo Gratis EV Charging dan Bonus Voucher Rp25.000 di Bright Store:

  1. Periode Promo Gratis EV Charging dan Bonus Voucher Rp25.000 dimulai pada tanggal 31 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB hingga tanggal 30 September 2021.
  2. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen pengguna mobil listrik di 4 SPBU Green Energy Station (GES) Pertamina (SPBU Lenteng Agung, MT Haryono, Fatmawati 02, dan Kuningan).
  3. Konsumen akan mendapatkan Voucher Bright Store senilai @ Rp25.000,- berlaku sesuai batas waktu yang tertera di voucher dengan pembelanjaan minimal Rp50.000,- di Bright Store beserta Exclusive Merchandise berupa kaos.
  4. 1 konsumen hanya berkesempatan mendapatkan 1 voucher per hari.
  5. PT Pertamina (Persero) selaku penyelenggara program promosi dapat melakukan pembatalan program promo secara sepihak dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen, apabila ada transaksi yang dianggap tidak wajar atau mencurigakan.
  6. PT Pertamina (Persero) dapat melakukan perubahan syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen.
  7. Dengan mengikuti program promosi ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  8. Konsumen wajib download & registrasi di aplikasi MyPertamina untuk melakukan pemesanan sebelum menggunakan layanan EV Charging di Green Energy Station (GES).

Promo Kejutan 5000 Poin MyPertamina

  1. Periode Promo Kejutan 5000 Poin MyPertamina dimulai pada tanggal 31 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB hingga tanggal 30 September 2021.
  2. Promo Kejutan 5000 Poin MyPertamina akan berlaku di 76 SPBU Green Energy Station (GES) Pertamina yang bisa dilihat di sini.
  3. Untuk mendapatkan promo ini konsumen wajib melakukan transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina.
  4. Pemilihan pemenang Promo Kejutan 5000 Poin MyPertamina akan dilakukan pada akhir periode dengan ketentuan 5000 konsumen dengan transaksi tertinggi dari sisi nominal Rupiah dan berkesempatan mendapatkan kejutan 5000 Poin MyPertamina.
  5. Pengumuman pemenang yang berhak mendapat kejutan 5000 Poin MyPertamina akan dilakukan pada tanggal 7 Oktober 2021 melalui akun media sosial MyPertamina dan website www.mypertamina.id.
  6. Poin yang didapatkan dari promo ini akan otomatis ditambahkan ke akun MyPertamina pemenang.
  7. PT Pertamina (Persero) selaku penyelenggara program promosi, dapat melakukan pembatalan secara sepihak dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen, apabila ada transaksi yang dianggap tidak wajar atau mencurigakan.
  8. PT Pertamina (Persero) dapat melakukan perubahan syarat dan ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen.
  9. Dengan mengikuti program promosi ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Exclusive Merchandise

  1. Periode Promo Exclusive Merchandise dimulai pada tanggal 31 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB hingga tanggal 30 September 2021.
  2. Promo untuk mendapatkan Exclusive Merchandise akan dimulai dari jam 07.00 WIB sampai kuota Exclusive Merchandise di hari tersebut tercapai.
  3. 1 konsumen hanya mendapatkan 1 kali kesempatan dalam 1 periode promo.
  4. Promo Exclusive Merchandise hanya berlaku untuk pembelian Produk: Pertamax Series dan Dex Series dengan transaksi via MyPertamina.
  5. Minimal transaksi untuk mendapatkan promo :
    1. Mobil : Rp200.000,-
    2. Motor : Rp20.000,-
  6. Sebagai persyaratan mengikuti promo ini, operator akan melakukan pencatatan nama, nomor handphone, dan nomor polisi kendaraan penerima Exclusive Merchandise.
  7. Hadiah Exclusive Merchandise akan diberikan oleh operator kepada konsumen yang telah memenuhi syarat yang sudah di tentukan.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Mie Nyemek Touci (Tomat Udang Cumi) ala Patricia Panigoro

Mie Nyemek Touci (tomat udang cumi) ala Patricia Panigoro? Hmm, sepertinya lezat nih mie nyemeknya.…

14 hours ago

HUT CIMB Niaga ke-66 Garuda Indonesia Diskon Rp660.000

Sambut kemeriahan HUT ke-66, CIMB Niaga memberikan diskon atau potongan harga untuk tiket Garuda Indonesia.…

14 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini

Pada minggu ini 25 September 2021, Pointsgeek memberikan pilihan artikel yang bisa kamu baca. Dari…

14 hours ago

Diskon Hotel, Vila dan Apartemen Rp900 Ribu di Traveloka

Traveloka memiliki promo 'PayDay Sale' yang memberikan diskon untuk hotel, vila, dan apartemen. Kamu bisa…

14 hours ago

Cara Tepat Daftar GoPayLater

Supaya memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap transaksi GoPayLater, pendaftar perlu menyertakan identitas. Hal…

14 hours ago

Diskon Rp2 Juta Tiket Garuda Indonesia di DBS Travel Deals

Beli tiket di aplikasi Fly Garuda dan www.garuda-indonesia.com dengan Kartu Kredit digibank. Kamu bisa mendapatkan diskon dengan…

1 day ago