Airlines

Changi Lounge Jewel Sekarang Ada di Priority Pass

Share

Jewel Changi Airport telah dibuka beberapa bulan yang lalu, sekarang ini kamu bisa mengakses Changi Lounge di dalam kompleks Jewel baru di Bandara Changi menggunakan Priority Pass atau DragonPass kamu.

Selain toko-toko dan restoran-restoran yang sangat banyak dan air terjun dalam ruangan yang besar, ‘Rain Vortex’, salah satu daya tarik utama lainnya dari kompleks Jewel adalah Changi Lounge.

Ketika Mainly Miles berbicara dengan manajer Lounge Changi pada akhir pekan pembukaan, ia mengkonfirmasi bahwa lounge juga dapat diakses oleh anggota Priority Pass, LoungeKey, Lounge Pass, dan DragonPass.

Berikut adalah detail dan persyaratan akses untuk skema ini dari situs web masing-masing:

Priority Pass
DragonPass

Untuk kedua skema akses tersebut, kamu akan dibatasi untuk menggunakan lounge selama periode 3 jam dan harus memiliki boarding pass dengan perjalanan selanjutnya yang dikonfirmasi pada hari berikutnya dari Changi agar memenuhi syarat, termasuk setiap tamu. Anak-anak yang menemani di bawah usia 3 tahun bebas biaya.

Changi Lounge – via Changi Airport.

Untuk anggota Priority Pass terbatas untuk akses lounge selama 4 jam sebelum waktu keberangkatan penerbangan, dengan masa inap maksimum 3 jam. Misalnya, jika penerbangan kamu berangkat pukul 19:55, akses paling awal adalah 15:55.

Sedangkan untuk anggota DragonPass dapat menggunakan lounge selama 3 jam pada hari perjalanan yang sama. Misalnya, jika penerbangan kamu berangkat pukul 19.55, kamu bisa menggunakan Changi Lounge mulai pukul 13:00 hingga 16:00, kemudian beralih ke ruang udara sebelum penerbangan.

Jika tidak memiliki Priority Pass atau DragonPass, kamu dapat mengakses Changi Lounge dengan tarif S$38 atau sekitar Rp380.000, baik yang dipesan langsung atau sebagai tamu biasa. Kamu masih akan membutuhkan boarding pass yang sama pada hari yang sama agar memenuhi syarat.

Dewasa: S$ 38=Rp380 ribu
Anak-anak: S$ 27=Rp270 ribu (usia 3 hingga 12)
Anak-anak di bawah usia 3: Gratis

BACA:

Akses dewasa dengan tarif lebih tinggi mulai dari S$ 50 atau sekitar Rp500.000, termasuk penggunaan fasilitas shower, jika tidak memilih tarif ini maka akan dikenakan biaya S$ 18 tambahan per orang.

Ada juga kamar istirahat pribadi jika kamu perlu tidur, dikenakan biaya S$ 34 atau sekitar Rp340.000 untuk satu jam pertama dan S$ 20 atau Rp200.000 untuk setiap jam berikutnya. Ruang konferensi juga dapat disewa dengan biaya tambahan.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Mie Nyemek Touci (Tomat Udang Cumi) ala Patricia Panigoro

Mie Nyemek Touci (tomat udang cumi) ala Patricia Panigoro? Hmm, sepertinya lezat nih mie nyemeknya.…

14 hours ago

HUT CIMB Niaga ke-66 Garuda Indonesia Diskon Rp660.000

Sambut kemeriahan HUT ke-66, CIMB Niaga memberikan diskon atau potongan harga untuk tiket Garuda Indonesia.…

14 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini

Pada minggu ini 25 September 2021, Pointsgeek memberikan pilihan artikel yang bisa kamu baca. Dari…

14 hours ago

Diskon Hotel, Vila dan Apartemen Rp900 Ribu di Traveloka

Traveloka memiliki promo 'PayDay Sale' yang memberikan diskon untuk hotel, vila, dan apartemen. Kamu bisa…

14 hours ago

Cara Tepat Daftar GoPayLater

Supaya memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap transaksi GoPayLater, pendaftar perlu menyertakan identitas. Hal…

14 hours ago

Diskon Rp2 Juta Tiket Garuda Indonesia di DBS Travel Deals

Beli tiket di aplikasi Fly Garuda dan www.garuda-indonesia.com dengan Kartu Kredit digibank. Kamu bisa mendapatkan diskon dengan…

1 day ago