Hotels

Golden Circle Shangri-La Kasih Dobel Award Points s/d 31 Agu 2021

Share

Shangri-La Hotel memiliki program loyalitas Golden Circle ‘GC’ yang memberikan Award Points untuk kamu menginap di jaringan hotelnya.

Pesan langsung dan dapatkan Golden Circle Award Points ganda sebelum 31 Agustus 2021 saat kamu menginap bersama di hotel Shangri-La, resor, hotel Kerry, hotel JEN, dan hotel Traders mana pun.

Daftar hari ini dan pesan masa inap kamu sebelum 31 Agustus 2021 untuk mendapatkan penawaran Golden Circle Award Points ganda.

Untuk menikmati penawaran ini, hingga 31 Agustus 2021, anggota GC harus melakukan reservasi kamar melalui saluran reservasi kamar hotel resmi Shangri-La.

Syarat dan Ketentuan

1. Anggota Golden Circle (“GC”) memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam penawaran ini dengan mendaftar di www.shangri-la.com/youdeserve, melalui Aplikasi Seluler Shangri-La atau Program Mini WeChat Shangri-La, atau dengan menghubungi Layanan Anggota GC dari 21 Juni hingga 31 Agustus 2021.

2. Poin Penghargaan GC Ganda akan diberikan berdasarkan poin dasar untuk Masa Inap yang Memenuhi Syarat dari 21 Juni hingga 31 Agustus 2021, termasuk kedua tanggal (“Periode Penawaran”), di hotel dan resor Shangri-La, hotel Kerry, hotel JEN, atau hotel Traders mana pun (“Hotel yang Berpartisipasi”).

3. Penawaran ini berlaku untuk Hotel yang Berpartisipasi yang beroperasi selama Periode Penawaran.

4. Penawaran ini tidak berlaku untuk malam kamar di bawah Tarif Menginap Lama dalam Periode Penawaran.

5. Untuk menikmati penawaran ini, mulai 21 Juni hingga 31 Agustus 2021, anggota GC harus melakukan reservasi kamar melalui saluran reservasi kamar hotel resmi Shangri-La seperti shangri-la.com, golden-circle.com, Shangri-La Mobile App , Shangri-La WeChat Mini Program, hotline reservasi telepon resmi Shangri-La, Hotel yang Berpartisipasi secara langsung, dan saluran reservasi kamar hotel lain yang disetujui Shangri-La sebagaimana dapat ditentukan oleh Shangri-La dari waktu ke waktu.

6. Jika anggota GC memilih untuk mendapatkan Airline Miles atau poin Mitra daripada Poin Penghargaan GC untuk masa inap selama Periode Penawaran, Poin Penghargaan GC ganda dan Poin Penghargaan GC tambahan lainnya tidak akan diberikan.

7. Anggota GC harus menyebutkan nomor keanggotaan mereka pada saat reservasi dan menunjukkan kartu keanggotaan mereka (digital atau fisik) pada saat check-in di Hotel yang Berpartisipasi untuk menikmati penawaran ini.

8. Penawaran ini tidak berlaku dalam hubungannya dengan penawaran dan promosi lainnya, dan dapat berubah atas kebijakan GC sendiri.

9. Penawaran ini dibuat atas kebijakan GC. GC berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan yang dinyatakan di sini dan dapat menarik atau menghentikan penawaran ini, seluruhnya atau sebagian, kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

10. GC memiliki hak tunggal untuk menafsirkan dan menerapkan syarat dan ketentuan ini, dan keputusan GC bersifat final dan mengikat. Tidak ada perjanjian hukum atau ekuitas yang akan tersirat atau dimasukkan, yang semuanya secara tegas disangkal.

11. Penawaran ini juga tunduk pada Syarat & Ketentuan Aplikasi Seluler Shangri-La dan Program Lingkaran Emas. Jika terjadi konflik atau inkonsistensi, urutan preseden berikut akan berlaku: (i) Aplikasi Seluler Shangri-La; (ii) Program Lingkaran Emas; dan (iii) syarat dan ketentuan ini.

12. Jika terjadi konflik atau inkonsistensi antara versi bahasa yang berbeda, versi bahasa Inggris yang akan berlaku.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Garuda Indonesia September End Deal Diskon 30% s/d 3 Okt

Garuda Indonesia memiliki promo 'September End Deal' yang memberikan diskon untuk tiket. Kamu bisa mendapatkan…

13 mins ago

Citilink ‘Festival Akhir Bulan’ September 2021

Citilink memiliki promo 'Festival Akhir Bulan' yang memberikan diskon untuk tiket penerbangan. Kamu bisa mendapatkan…

15 hours ago

Rekomendasi Tempat Piknik yang Lagi Hits

Piknik bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan saat liburan, terutama buat kamu yang sudah jenuh…

18 hours ago

Boeing: China Butuh 8.700 Pesawat Baru Pada Tahun 2040

Boeing memperkirakan bahwa maskapai penerbangan China akan membutuhkan 8.700 pesawat baru pada tahun 2040, senilai…

19 hours ago

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh?

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh? Wah gimana perasaan mereka berdua ya?…

1 day ago

LATAM Airlines Upgrade 200 Airbus A320, Lebih Hemat?

LATAM Airlines akan meningkatkan armada A320 Family mereka dengan fungsi “Descent Profile Optimisation” (DPO) Airbus.…

1 day ago