Categories: Leisure

[Interview] Serunya Anniversary Free Night dengan IHG Rewards Club Credit Card Member

Share

Pernah dengar tentang program loyalti dari InterContinental Hotels Group atau IHG? Program yang dinamai IHG Rewards Chase Credit Card. Dengan memiliki co branded credit card ini, Evelyn dapat  mengumpulkan poin IHG secara lebih cepat dan menjadi anggota tier tertinggi di IHG Rewards. IHG Rewards sering memanjakan anggotanya dengan berbagai kemudahan, salah satunya adalah dengan Anniversary Free Night dan antrian khusus bagi para anggotanya.

Bagaimana cara mendapatkannya dan apa saja keuntungan dari IHG Anniversary Free Night tersebut? Yuk, kita tanya Evelyn yang sudah pernah menginap gratis dengan memanfaatkan IHG Anniversary! Selama kamu masih memiliki membership di IHG kamu akan mendapatkan anniversary night setiap tahunnya.

Jadi Member dengan Co-branded Credit Card

Via – Pro.harman

Evelyn yang sudah memiliki IHG Rewards Chase Credit Card sejak 2016 ini mengaku menjadi member IHG setelah memiliki co-branded credit card. Artinya, Evelyn mendapatkan keuntungan dari kartu kredit karena mendapatkan sign up bonus points, sebanyak 80.000 poin. Proses pendaftaran member ini tanpa biaya tambahan!

Sebagai perusahaan manajemen hotel dengan jaringan hampir 5.000 hotel dan resort yang tersebar di seluruh penjuru dunia, menjadi member IHG dirasa sangat menguntungkan bagi Evelyn.

IHG yang berkantor pusat di Buckinghamshire, Britania Raya ini mengelolah tujuh merk yaitu InterContinental Hotels & Resorts, Crowne Plaza Hotels & Resorts, Hotel Indigo, Holiday Inn Hotels, Holiday Inn Express, Staybridge Suites, dan Candlewood Suites. Menyenangkan pastinya kalau punya IHG Rewards Club Credit Card Member, kan?

Pengalaman Mendapatkan IHG Anniversary Free Night

Via – Bizjournal

Salah satu keuntungan yang pernah didapatkan Evelyn sebagai IHG Rewards Member adalah pengalaman menginap gratis di salah satu hotel yang merupakan jaringan IHG. Evelyn mengungkapkan kalau IHG Anniversary Free Night diperolehnya dengan cara yang cukup mudah. “Kuncinya adalah setia jadi member-nya dan tekun menggunakan co-branded credit card-nya untuk transaksi sehari-hari,” ujar Evelyn.

Dengan terus bertransaksi, Evelyn dapat mengumpulkan poin untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti menginap gratis dan mendapatkan tiket gratis dari IHG airlines partners.

Menginap Gratis Saat Liburan

Via – Prestigeonline

Evelyn memanfaatkan keuntungan IHG Anniversary Free Night yang diperolehnya di Hotel InterContinental Singapore. Saat itu, ia dalam perjalanan liburan ke Angkor Wat, salah satu kompleks candi terbesar yang berada di Kamboja. Evelyn melakukan transit di Singapura dan menginap di hotel yang merupakan bagian dari IHG tersebut.

“Pengalaman saya saat memesan hotel dengan IHG Anniversary Free Night itu sih, smooth banget, ya. Nggak ada hambatan sama sekali. Dari hotel yang mahal sampai yang murah, semua bisa dipilih,” kata Evelyn.

Dia juga mengaku bisa memilih kamar dengan kelas tertinggi alias termahal sekalipun di Hotel InterContinental Singapore secara gratis berkat IHG Anniversary Free Night. Bebas pesan semua kelas tanpa batasan harga!

Pengalaman Evelyn menikmati IHG Anniversary Free Night membuktikan kalau menginap gratis tidak pernah terasa semudah ini.


Mendapatkan IHG Anniversary Free Night berkat punya IHG Rewards Club Credit Card Member seperti Evelyn kedengarannya menyenangkan, ya?

Kapan lagi bisa menginap gratis di hotel-hotel ternama di seluruh dunia tanpa syarat yang ribet. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan IHG Rewards Club Credit Card Member!

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya terkait loyalty program, yuk baca artikel lain di PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Recent Posts

Qatar Airways Terima Pengiriman Tiga Airbus A350-1000

Qatar Airways telah menerima pengiriman tiga pesawat Airbus A350-1000, menegaskan kembali posisinya sebagai operator terbesar pesawat Airbus A350 dengan 52…

8 hours ago

Emirates Luncurkan Jalur Biometrik Terintegrasi di Bandara

Emirates meluncurkan jalur biometrik terintegrasi di bandara Internasional Dubai (DXB) untuk menambah kenyamanan. Pengalaman bandara nirsentuh sekarang terbuka untuk penumpang…

8 hours ago

Tukar 110.000 Poin Klub Bunda SGM Dapat Blender

Program loyalitas dari SGM, Klub Bunda SGM memiliki penukaran poin yang bisa membuat kamu mendapatkan berbagai produk salah satunya adalah…

17 hours ago

Tukar 140.000 Poin untuk Dapat Oven di Dancow Parenting Rewards

Program loyalitas dari salah satu produk Nestle, Dancow Parenting Rewards memberikan penukaran poin menjadi berbagai produk yang sangat menguntungkan. Kamu…

18 hours ago

Diskon Hotel di Bali Hingga 60% di Tiket.com

Kini liburan ke Bali jadi lebih aman dan nyaman di era new normal. Liburan jadi aman karena protokol kesehatan telah…

18 hours ago

13 Bandara di Indonesia Hapus Tarif Pajak

Sehubungan dengan adanya penyesuaian tarif pajak bandara sesuai Surat Kementerian Perhubungan No. AU.006/1/24/ PHB 2020 Perihal Stimulus Penerbangan PJP2U. Biaya…

18 hours ago