Categories: AirlinesHeadline

Oryx One, Entertainment Tanpa Sentuh di Qatar Airways

Share

Qatar Airways dengan bangga menjadi maskapai penerbangan global pertama yang menawarkan teknologi Zero-Touch (Oryx One) atau tanpa sentuh 100 persen kepada penumpang untuk sistem hiburan dalam penerbangan.

Oryx One pemenang penghargaan di seluruh armada A350 sebagai bagian dari langkah-langkah keamanan COVID-19 terbaru maskapai tersebut.

Teknologi Zero-Touch, yang diperkenalkan dalam kemitraan dengan sistem Thales AVANT IFE.

Teknologi ini akan memungkinkan penumpang A350 untuk memasangkan perangkat elektronik pribadi (PED) mereka dengan layar IFE di belakang kursi.

Caranya dengan menghubungkan ke Wi-Fi ‘Oryxcomms’ dan hanya memindai QR kode yang ditampilkan di layar.

Penumpang kemudian dapat menggunakan PED untuk menavigasi dan menikmati lebih dari 4.000 opsi yang ditawarkan melalui sistem hiburan dalam penerbangan Oryx One.

Qatar Airways juga akan menjadi maskapai penerbangan pertama yang menawarkan penumpang di bidang Bisnis dan Ekonomi pilihan untuk memasangkan headphone Bluetooth dengan sistem IFE di kursi belakang di semua kabin di Boeing 787-9.

Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker, berkata:

“Qatar Airways berkomitmen untuk memastikan standar keselamatan dan kebersihan tertinggi di pesawatnya setiap saat.”

“Pengenalan teknologi Zero-Touch yang canggih, dan memungkinkan penumpang untuk menggunakan headset Bluetooth pribadi mereka di dalam pesawat.”

“Ini merupakan langkah penting dalam mengambil tindakan pencegahan COVID-19.”

“Membatasi permukaan penumpang menghubungi dan mencegah kemungkinan penyebaran infeksi di pesawat.”

“Kami berharap ini memberikan jaminan lebih lanjut tentang keselamatan perjalanan udara, serta menawarkan peningkatan kepercayaan penumpang di dalam pesawat.”

Oryx One, sistem hiburan dalam penerbangan Qatar Airways menawarkan penumpang hingga 4.000 pilihan hiburan dari film blockbuster terbaru, set TV box, musik, game, dan banyak lagi.

Penumpang juga dapat tetap berhubungan dengan teman dan keluarga mereka di seluruh dunia dengan menggunakan layanan Wi-Fi dan GSM dalam pesawat maskapai pemenang penghargaan.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Diskon Hingga 30% di Restoran Accor Pakai KK CIMB Niaga

CIMB Niaga memiliki promo yang memberikan diskon makanan dan minuman di restoran Accor Group menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Kamu…

8 hours ago

Serbu, Promo Garuda Indonesia “Amazing March”

Garuda Indonesia memiliki promo 'Amazing March' pada bulan Maret ini dengan penawaran menarik dan istimewa bagi kamu yang melakukan pembelian…

8 hours ago

Tukarkan Telkomsel Poin Jadi Saldo Utama LinkAja

Punya Telkomsel Poin yang tidak digunakan, tukarkan saja jadi Saldo Utama LinkAja menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Kamu bisa menukarkan Telkomsel Poin…

1 day ago

Harris Hotel Menyediakan Menu Masakan Korea

Salah satu hotel yang tergabung dalam My TAUZIA Privilege (MTP), Harris Hotel menyediakan menu masakan Korea. Hotel menyediakan menu masakan…

1 day ago

3 Hari Lagi Bonus 100% Beli Hilton Honors Poin

Bonus 100% beli poin Hilton Honors diperpanjang hingga 8 Maret 2021, gunakan waktu ini sebaik-baiknya untuk mendapatkannya. Promo ini berlaku…

1 day ago

Potongan Rp100.000 di Sports Station 5-7 Mar 2021

Sports Station memberikan diskon atau potongan sebanyak Rp100.000 untuk pembelian berbagai macam produk atau semua brand. Kamu bisa mendapatkan potongan…

1 day ago