Airlines

Pramugari Garuda Indonesia Berkebaya di Rute Jakarta-Semarang

Share

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini menghadirkan layanan penerbangan spesial yang bertajuk “Kebaya Pertiwi Special Flight” pada rute Jakarta-Semarang dengan GA 238.

Pada penerbangan tersebut, para pramugari dari Garuda Indonesia menggunakan pakaian seragam dari desainer ternama Anne Avantie dalam balutan “Kebaya Pertiwi”.

Kehadiran Kebaya Pertiwi Special Flight ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia dalam menjaga dan melestarikan kebaya sebagai salah satu warisan budaya Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dengan bangga menyampaikan, “Kebaya Pertiwi Special Flight merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk turut menjaga dan melestarikan kebaya sebagai salah satu warisan budaya Indonesia yang telah menjadi identitas wanita Indonesia hingga saat ini.”

Adapun pada penerbangan khusus kali ini, setibanya di Semarang para penumpang disambut langsung oleh Anne Avantie dengan memberikan selendang batik spesial dari Avantie Handycraft untuk seluruh penumpang GA 238 dan berkesempatan berfoto bersama dengan Anne Avantie.

Anne Avantie dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Kebaya Pertiwi secara khusus dihadirkan untuk Garuda Indonesia dengan pesan moral agar Garuda Indonesia dapat selalu mengharumkan nama bangsa dan Negara Indonesia di mata dunia”.

 

 

“Melalui siluet kebaya berkerah Kartini sebagai wujud emansipasi wanita, serta pemilihan motif ceplok sekar wangi yang memiliki warna lembut adalah simbol dari kelembutan dan keanggunan para pramugari dalam memberikan pelayanan ke seluruh penumpang Garuda Indonesia”, kata Anne Avantie.

Diusungnya konsep penerbangan khusus Kebaya Flight seperti ini juga sebagai salah satu upaya Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan “The New Flight Experience” sekaligus diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi para pelanggan Garuda Indonesia.

BACA: 

Dalam hal kaitannya dengan “The New Flight Experience” untuk seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia, Perusahaan sebelumnya juga telah menghadirkan beragam inovasi layanan penerbangan khususnya pada saat In-Flight seperti konser musik akustik di pesawat “#GIAccoustic”, sajian ragam makanan khas Indonesia “Signature Dish”, perayaan hari Kartini dengan “Male Flight”, dan penerbangan bernuansa tempo dulu “Vintage Flight”.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus artikel dari PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Festival Tukar Tambah Tokopedia Diskon s/d Rp5 Juta Pakai BCA

Bank BCA memiliki program 'Festival Tukar Tambah Tokopedia' yang memberikan diskon untuk tukar elektronik menggunakan…

33 mins ago

Garuda Indonesia September End Deal Diskon 30% s/d 3 Okt

Garuda Indonesia memiliki promo 'September End Deal' yang memberikan diskon untuk tiket. Kamu bisa mendapatkan…

49 mins ago

Citilink ‘Festival Akhir Bulan’ September 2021

Citilink memiliki promo 'Festival Akhir Bulan' yang memberikan diskon untuk tiket penerbangan. Kamu bisa mendapatkan…

16 hours ago

Rekomendasi Tempat Piknik yang Lagi Hits

Piknik bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan saat liburan, terutama buat kamu yang sudah jenuh…

19 hours ago

Boeing: China Butuh 8.700 Pesawat Baru Pada Tahun 2040

Boeing memperkirakan bahwa maskapai penerbangan China akan membutuhkan 8.700 pesawat baru pada tahun 2040, senilai…

20 hours ago

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh?

Ketika Herjunot Ali Ketemu Luna Maya Pertama Kali, Jodoh? Wah gimana perasaan mereka berdua ya?…

1 day ago