Airlines

Qatar Buka Pariwisata Untuk Turis yang Sudah Vaksin

Share

Discover Qatar bekerja sama dengan Qatar Airways Holidays meluncurkan paket unik ‘Family and Friends’ saat Qatar dibuka kembali untuk pariwisata.

Salah satu negara di Timur Tengah, Qatar sekarang terbuka untuk pariwisata bagi wisatawan yang sepenuhnya telah divaksinasi.

Discover Qatar, divisi manajemen tujuan Qatar Airways, telah bermitra dengan Qatar Airways Holidays dan meluncurkan paket.

Paket yang secara khusus untuk menyambut wisatawan internasional yang mengunjungi teman dan keluarga di Qatar untuk reuni yang sangat ditunggu-tunggu.

Sebagai bagian dari persyaratan masuk, Negara Qatar telah mengamanatkan bahwa semua kedatangan turis harus memiliki reservasi hotel yang dikonfirmasi.

Untuk membantu memenuhi persyaratan ini, Discover Qatar dalam kemitraan dengan Qatar Airways Holidays menawarkan penawaran eksklusif dengan penghematan signifikan.

Penghematan pada berbagai hotel yang akan meningkatkan pengalaman keluarga dan teman, membantu mereka membuat kenangan baru saat mereka bersatu kembali di Qatar.

Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker, mengatakan:

“Kami sangat bangga memainkan peran kami dalam pembukaan kembali negara kami kepada pengunjung dengan cara yang paling aman dan mendukung langkah selanjutnya dalam pengembangan pariwisata Qatar.”

“Tur kota dan gurun akan memungkinkan penumpang kami menikmati setiap langkah perjalanan mereka bersama kami.”

“Kami berharap banyak yang dapat merasakan keramahan, budaya, dan warisan Qatar yang terkenal, dan kota Doha yang semarak melalui paket eksklusif Discover Qatar.”

Paket ‘Family and Friends’ mulai dari QAR 1.721 atau sekitar Rp6,8 juta per orang dan tersedia untuk menginap lima, tujuh, atau sepuluh malam di hotel mewah terkemuka di Qatar.

Seperti Hilton Doha, Hilton Salwa Beach Resort, Ritz-Carton Doha, Mondrian Doha, Westin Doha Hotel & Spa dan Al Messila Resort.

Setiap paket sudah termasuk sarapan gratis setiap hari, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di hotel, dan antar-jemput bandara.

Tur kota ‘Discover Doha’ selama empat jam ke atraksi dan landmark paling ikonik, dan tur yang mengasyikkan melalui padang pasir ke salah satu permata tersembunyi Qatar – Laut Pedalaman yang indah, juga disertakan.

Anak-anak di bawah usia 12 tahun yang menemani keluarga mereka dapat menginap gratis bersama keluarga mereka.

Pelanggan juga dapat menambahkan penawaran pertemuan dan bantuan eksklusif ke paket mereka.

Hal ini dilakukan untuk memastikan pengalaman kedatangan mereka di Bandara Internasional Hamad senyaman dan senyaman mungkin.

Discover Qatar juga menawarkan kepada para tamu penawaran khusus untuk tur kota dan wisatanya yang terkenal dengan penghematan yang luar biasa.

Pelanggan dapat memesan tur untuk dua orang dengan harga satu di tur ‘Discover Qatari Culture’, ‘Discover the Mangrove of Qatar’, ‘Discover Regional Cuisine’, ‘Discover Souq Waqif’, dan ‘Discover Arabic Coffee Traditions’.

Di samping paket-paket ini, pengunjung juga dapat memesan salah satu dari tur ini untuk tiga orang dengan harga dua termasuk, tur ‘Temukan Belanja Mewah’ dan ‘Temukan Ikon Qatar’.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan paket Discover Qatar ‘Family and Friends’ dapat memesan langsung di situs web Qatar Airways Holidays:

https://www.qatarairwaysholidays.com/qa-en/offers/family-and-friends/

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Di Las Vegas Luna Maya Halu BTS dan Michael Jackson

Di Las Vegas Luna Maya halu BTS dan Michael Jackson? Halunya kayak gimana ya? Melanjutkan…

8 hours ago

Cara Baru Belanja Bersama Cathay ‘Miles Plus Cash’

Cathay dengan senang hati memperkenalkan pengalaman belanja online baru kepada pelanggannya. Cara ini memungkinkan meningkatkan…

17 hours ago

Syarat Anak Usia Dibawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Lagi

Mulai 22 Oktober 2021, anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah…

17 hours ago

Angkasa Pura Airports Hadirkan Boardgame “Airport Geeks”

Angkasa Pura Airports senantiasa berinovasi dalam melakukan operasional bisnisnya, termasuk dalam melakukan edukasi kebandarudaraan dan…

18 hours ago

Bayar OVO Points+OVO Cash Bisa Digunakan di Grab

OVO Points yang kamu miliki, sekarang bisa digunakan di aplikasi lain seperti GrabFood dengan menggabungkan…

18 hours ago

Thailand Buka Untuk Turis Dari 46 Negara Mulai 1 Nov 2021

Thailand baru saja membuat kejutan, mengumumkan bahwa mereka akan membuka total 46 negara mulai 1…

21 hours ago