Airlines

Singapore Airlines Luncurkan Sampanye untuk First Class

Share

Singapore Airlines Meluncurkan sampanye untuk penerbangan First Class atau Kelas Satu yaitu Taittinger Comtes De Champagne.

Kamu sudah bisa menikmati cita rasa istimewa Taittinger Comtes de Champagne di Kelas Satu mulai 27 Oktober 2019.

Diproduksi oleh rumah sampanye milik keluarga bergengsi Taittinger, Comtes de Champagne Blanc de Blancs diproduksi hanya pada tahun terbaik, secara eksklusif terdiri dari Chardonnay ditanam di lima kebun anggur Grand Crus, dan hanya anggur tekan pertama (‘cuvée’) yang digunakan untuk berikan jaminan kualitas.

Dengan kriteria ketat yang mengatur produksinya dan periode pematangan yang panjang delapan hingga 10 tahun, botol-botol tersebut tidak diproduksi dalam volume besar, menjadikannya anggur yang langka dan terkenal.

Dalam memilih sampanye, SIA’s Wine Panel, yang terdiri dari ahli anggur terkenal di dunia Michael Hill-Smith, Jeannie Cho Lee dan Oz Clarke, mencicipi anggur dari banyak daerah anggur paling terkenal di dunia, sebelum memutuskan untuk Comtes de Champagne karena kualitas dan rasa yang luar biasa.

“Taittinger Comtes de Champagne adalah sampanye vintage yang elegan dengan sentuhan akhir yang mengesankan. Menampilkan sampanye ini adalah bagian dari komitmen Singapore Airlines untuk bekerja sama dengan perusahaan anggur terbaik di seluruh dunia, seperti Taittinger, untuk menawarkan beragam variasi anggur langsung dari sumbernya,” kata Jeannie Cho Lee.

Singapore Airlines First Class Taittinger Comtes de Champagne

Wakil Direktur Pelaksana Taittinger, Mr Clovis Taittinger, mengatakan: “Kami merasa sangat terhormat untuk menemani Singapore Airlines dalam upaya mereka mencapai kesempurnaan. Kami menaruh banyak semangat untuk membuat beberapa anggur terbaik di dunia dan berharap bahwa semua penumpang SIA First Class akan menikmati penerbangan mereka dengan anggur kami yang canggih dan elegan.”

Setiap tahun, lebih dari 350.000 botol sampanye disajikan pada penerbangan SIA. Comtes de Champagne bergabung dengan dua cuvé prestise di Kelas Satu, Dom Pérignon dan Krug Grand Cuvée, yang terus diterima dengan baik oleh pelanggan.

Comtes de Champagne pertama-tama akan dilayani pada penerbangan ke Auckland, Beijing, Delhi, Dubai, Melbourne, Mumbai, Seoul, Shanghai, Sydney dan Tokyo (Haneda) dari 27 Oktober 2019 hingga Februari 2020, sebelum diputar ke rute lain.

Pengenalan Comtes de Champagne bergabung dengan peningkatan Kelas Satu SIA lainnya yang akan datang. Mulai pertengahan November 2019, pelanggan dapat menantikan Amenity Kits unisex edisi khusus seri baru yang ikonik crystal fishes dari pembuat kristal terkenal Prancis yang mewah, Lalique.

Mulai tahun 2020, pelanggan First Class juga dapat merasakan layanan kaviar yang disempurnakan dan diperluas ke banyak penerbangan Singapore Airlines.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Comtes de Champagne di penerbangan SIA, dan memperkenalkan label bergengsi lainnya secara bergiliran untuk menambah variasi dan menyenangkan selera para penumpang,” kata Wakil Presiden Divisi Layanan dan Desain Inflight Divisi SIA, Betty Wong.

“Seiring dengan penyempurnaan kami yang lain ke First Class, peningkatan ini mewakili komitmen kami untuk memberikan pelanggan premium kami salah satu pengalaman perjalanan udara terbaik di dunia.”

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Traveloka Eats Diskon 20% pakai BCA OneKlik

Bank BCA memiliki promo yang memberikan diskon untuk produk Covid Test dan Traveloka Eats Kamu…

12 hours ago

AirAsia Raih Best Low-Cost Airline 10 tahun Berturut-turut

AirAsia sekali lagi meraih penghargaan Best Low Cost Airline dalam perhelatan Business Traveler Asia-Pacific Awards…

13 hours ago

Luna Maya Minta Deddy Corbuzier Lawan Raffi Ahmad: OGAH!

Pada lanjutan part 1 TS Talks with Deddy Corbuzier, kini pada part 2 Deddy Corbuzier…

13 hours ago

Cicilan BCA 0% di Astindo Virtual Travel Fair 3-7 Nov 2021

Astindo memiliki Travel Fair yang memberikan diskon untuk ke berbagai destinasi dunia pada bulan November…

13 hours ago

Qantas Buka Lounge Transit di Bandara Internasional Darwin

Qantas akan membuka lounge atau ruang tunggu sementara untuk melayani pelanggan yang memenuhi syarat yang…

13 hours ago

Harga Terbaru Tes PCR Rp275.000 per 27 Okt 2021

Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan telah menetapkan harga Tes PCR terbaru seharga Rp275.000 untuk Pulau Jawa dan…

1 day ago