Airlines

Singapore Airlines Luncurkan “Singapore Showcase”

Share

Singapore Airlines (SIA) hari ini meluncurkan Singapore Showcase, sebuah inisiatif untuk mendukung dan berkolaborasi dengan merek-merek terkemuka Singapura.

Dengan Singapore Showcase, SIA menawarkan pengalaman unik di darat dan dalam penerbangan bagi basis pelanggan globalnya.

SIA telah bekerja dengan merek jajanan terkenal yang berbasis di Singapura untuk meningkatkan pilihan tarif lokal yang populer dengan menyajikan hidangan khas mereka kepada pelanggan.

Akibatnya, Maskapai akan dapat menawarkan lebih banyak lagi kuliner jajanan ikonik Singapura dalam penerbangan keluar dari Singapura.

Ini juga merupakan perayaan Singapore’s Hawker Culture atau Budaya Jajanan Singapura, yang ditambahkan ke Daftar Perwakilan UNESCO untuk Warisan Budaya Bukan Benda Kemanusiaan pada tahun 2021.

Maskapai ini juga bermitra dengan perusahaan produksi dan distribusi media lokal untuk menawarkan lebih banyak konten Singapura dalam sistem hiburan dalam penerbangan KrisWorld-nya.

Ini akan menghasilkan lebih banyak pilihan film Singapura, dokumenter, serial televisi, musik, dan podcast untuk pelanggan kami, dan memperkenalkan beberapa talenta terkemuka Singapura ke dunia.

SIA juga bekerja sama dengan Scent by SIX, label parfum artisanal yang berbasis di Singapura, untuk mengembangkan aroma khas yang unik untuk maskapai ini.

Aroma ini termasuk catatan bunga dari bunga dalam motif batik baru SIA.

Ini akan diperkenalkan di lokasi utama yang menghadap pelanggan, membantu menciptakan pengalaman sensorik yang unik bagi penumpang selama perjalanan.

Mr Yeoh Phee Teik, Senior Vice President Customer Experience, Singapore Airlines, mengatakan:

“Seiring perjalanan dilanjutkan secara bertahap, pelanggan kami dari seluruh dunia dapat menikmati pengalaman Singapura yang lebih unik ketika mereka terbang dengan Singapore Airlines.”

“Sebagai maskapai penerbangan nasional Singapura, kami juga bangga bekerja sama dengan dan mendukung beberapa merek terkemuka di negara itu untuk menampilkan yang terbaik dari Singapura kepada pelanggan kami.”

“Ini adalah bagian dari tujuan kami untuk berkolaborasi dengan beragam mitra di Singapura dan global, dan memberikan keterlibatan yang dipersonalisasi, kontekstual, dan bermakna kepada pelanggan kami.”

Mr Jason Thian, Direktur Boon Tong Kee, mengatakan:

“Nasi ayam identik dengan warisan jajanan Singapura, dan Boon Tong Kee sangat terhormat untuk ditawari kesempatan langka ini untuk menampilkan nasi ayam kami di penerbangan Singapore Airlines.”

“Kolaborasi dengan merek terkenal dan tepercaya seperti SIA ini tidak diragukan lagi akan menciptakan kesadaran yang lebih besar tidak hanya nasi ayam Singapura, tetapi yang lebih penting adalah Budaya Jajanan Singapura.”

Syed Azan Salahuddin, Executive Chef dan Deputy Chief Executive Officer, Bismillah Food Industry, mengatakan:

“Sama seperti kita beralih dari pandemi ke endemik, ini adalah inisiatif tepat waktu dari Singapore Airlines untuk membawa cita rasa Singapura untuk mempromosikan kancah makanan jajanan kita ke Dunia.”

“Bismillah Biryani merasa terhormat dapat bekerja sama dengan SIA untuk merebut hati dan selera semua penumpang, dan menunjukkan SIA sebagai cara terbaik untuk terbang.”

Mr Jason Lee, Pendiri Scent by SIX, mengatakan:

“Merupakan suatu kehormatan bekerja dengan Singapore Airlines untuk menciptakan aroma khas mereka yang unik.”

“Pengalaman sensorik yang unik ini akan memungkinkan pelanggan Singapore Airlines untuk mengenang perjalanan mereka bersama mereka.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Traveloka ‘Halloweats’ Diskon Resto s/d Rp100.000

Traveloka memiliki promo 'Halloweats' yang memberikan diskon untuk pemesanan kamu di restoran pilihan yang ada…

9 mins ago

Di Las Vegas Luna Maya Halu BTS dan Michael Jackson

Di Las Vegas Luna Maya halu BTS dan Michael Jackson? Halunya kayak gimana ya? Melanjutkan…

9 hours ago

Cara Baru Belanja Bersama Cathay ‘Miles Plus Cash’

Cathay dengan senang hati memperkenalkan pengalaman belanja online baru kepada pelanggannya. Cara ini memungkinkan meningkatkan…

17 hours ago

Syarat Anak Usia Dibawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Lagi

Mulai 22 Oktober 2021, anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah…

18 hours ago

Angkasa Pura Airports Hadirkan Boardgame “Airport Geeks”

Angkasa Pura Airports senantiasa berinovasi dalam melakukan operasional bisnisnya, termasuk dalam melakukan edukasi kebandarudaraan dan…

18 hours ago

Bayar OVO Points+OVO Cash Bisa Digunakan di Grab

OVO Points yang kamu miliki, sekarang bisa digunakan di aplikasi lain seperti GrabFood dengan menggabungkan…

18 hours ago