Categories: Airlines

Tiket Philipine Airlines Promo Akhir Tahun (Des 2019)

Share

Philipine Airlines mempunyai promo ‘Holiday Deals’ untuk kamu yang ingin membeli tiket pesawat ke berbagai destinasi dunia.

Kamu bisa terbang ke Manila, Hanoi, Hong Kong, Macau, Phnom Phen, Tokyo, Osaka, Fukuoka, Shanghai, Nagoya, Sapporo Beijing, Dubai, dan destinasi lainnya.

Promo tiket Philipine Airlines ini mulai dari Rp2,5 juta untuk kelas ekonomi, dan Rp8,6 juta di kelas bisnis.

Tiket pesawat pulang pergi dan satu arah ini berlaku untuk pembelian dari 9 November 2019 hingga 22 Desember 2019 untuk terbang dari 15 Januari sampai dengan 15 Oktober 2020.

Harga tiket ini tidak termasuk pajak, biaya, dan biaya tambahan pemerintah. Pajak dan biaya dapat berubah dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya oleh otoritas.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk tiket Philipine Airlines ini, yaitu kursi tergantung ketersediaan dan berlaku musiman serta tanggal blackout.

Syarat dan ketentuan

  1. Minimum / maksimum menginap: 2D / 14D untuk Ekonomi; 3D / 1M untuk Bisnis.
  2. Biaya tambahan akhir pekan untuk keberangkatan TH / FR / SA Outbound adalah USD15 untuk Ekonomi, dan USD30 untuk Bisnis.
  3. Biaya tanpa pertunjukan adalah IDR1002000.
  4. Tiket tidak dapat dipindahtangankan.
  5. Tiket tidak dapat dikembalikan untuk Ekonomi. Biaya pengembalian uang bisnis adalah IDR1400000 untuk tiket yang sama sekali tidak digunakan dan tidak dapat dikembalikan untuk tiket yang digunakan sebagian.
  6. Biaya perubahan untuk tiket Ekonomi: IDR2003000; Untuk Bisnis, biaya perubahan adalah IDR728000 atau setara dengan mata uang lokal.
  7. Ongkos anak yang didampingi adalah 75% dari ongkos dewasa; Tarif bayi untuk bayi tanpa kursi di bawah 2 tahun adalah 10% dari tarif dewasa.
  8. 10% Mileage accrual untuk Ekonomi dan 125% untuk Bisnis.
  9. Kapasitas Bagasi – Tarif sudah termasuk bagasi mobil 7-kg. Tunjangan bagasi gratis akan bervariasi per rute.
  10. Tiket yang dikeluarkan secara online atau di luar Filipina tidak termasuk Pajak Perjalanan Filipina (pajak PH). Pajak PH harus dibayarkan langsung di bandara sebelum keberangkatan. Pajak PH berlaku untuk pemegang paspor Filipina, orang asing yang memegang visa penduduk Filipina, dan turis asing atau ekspatriat yang telah tinggal di Filipina selama lebih dari satu tahun.
  11. Ketentuan perjalanan lainnya berlaku.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek.id!

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Etihad Airways Diskon Tiket Hingga 50% s/d 12 Mei 2021

Maskapai penerbangan nasional UEA, Etihad Airways, memberikan diskon hingga 50% untuk tiket pesawatnya. Diskon ini berlaku untuk liburan musim panas…

13 hours ago

Promo Pegipegi “Ketupat” Diskon Hingga 50%

Pegipegi memiliki promo Kejar Untung Berlipat 'Ketupat' yang memberikan diskon untuk hotel, pesawat, kereta, dan bus. Kamu bisa mendapatkan diskon…

14 hours ago

Anggota Qatar Privilege Club Bisa Pesan Hotel Mewah Pakai Qmiles

Anggota Qatar Airways Privilege Club sekarang dapat tinggal atau pergi dengan Qmiles, dengan peluncuran Hotel & Car Rewards. Anggota Privilege…

15 hours ago

Pesan GoFood Cashback Rp15.000 Pakai LinkAja

Gojek memiliki promo yang memberikan diskon untuk pemesanan GoFood pembayaran menggunakan LinkAja. Kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp15.000 pesan GoFood…

18 hours ago

Tukar Poin Bank Jadi GarudaMiles Bonus 50% s/d 30 Juni 2021

Garuda Indonesia memberikan bonus untuk Poin Bank uang kamu tukarkan menjadi GarudaMiles. Kamu bisa mendapatkan bonus hingga 50% untuk penukaran…

19 hours ago

Curhatan Luna Maya ke Marianne di Pulau Sumba

Travel Secrets kali ini jalan-jalan ke Sumba Barat, pada episode ini Luna Maya curhat ke Marianne tentang kehidupan. Di pulau…

2 days ago