Apps

3x Cashback GoPay 100% untuk Anak Sultan & Juragan

Share

Mulai 1 Desember 2022, level GoClub untuk Anak Sultan dan Juragan bisa mendapatkan cashback 100% GoPay.

Promo ini berlaku setiap bulan di hari Jumat pertama, para Juragan dan Anak Sultan bisa menikmati voucher tersebut hingga satu minggu ke depan.

Yuk, simak detailnya di bawah:

Setiap bulan di hari Jumat pertama*, GoClub akan mengirimkan voucher ke member Juragan dan Anak Sultan, yang akan tersedia di halaman Promo. Lalu, mereka memiliki waktu sampai Kamis minggu depannya untuk memakai vouchernya.

*2022: Juli 1, Agustus 5, September 2, Oktober 7, November 4, Desember 2
2023: Januari 6, Februari 3, Maret 3, April 7, Mei 5, Juni 2, Juli 7, Agustus 11, September 1, Oktober 6, November 3, Desember 1 dan seterusnya

Jangan lupa pakai voucher di atas dan nikmati keuntungan lainnya sebagai member GoClub! Buat yang belum menjadi Juragan atau Anak Sultan, yuk gunakan terus aplikasi Gojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, biar naik level!

Syarat dan Ketentuan

Member ‘Anak Sultan’ dan ‘Juragan’ akan mendapatkan voucher GoPay khusus setiap bulannya di hari Jumat pertama. Voucher tersebut dapat digunakan selama 7 (tujuh) hari yaitu Jumat pertama sampai Kamis minggu kedua setiap bulannya.

  • Penerima Voucher
    • Member yang berhak mendapatkan reward ini ditentukan berdasarkan level anggota pada jam 00.00 WIB dimulai pada hari pertama promo.
    • GoClub berhak menahan atau membatalkan promo kepada dan/atau menarik kembali promo dari pengguna dan/atau rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  • Pengiriman Voucher
    • Reward ini akan dikirim secara bertahap pada hari Jumat pertama setiap bulannya pukul 00.00 WIB dan akan berlaku selama 7 hari. Reward ini berupa
      • 3 (tiga) voucher senilai masing-masing Rp7.000 untuk Juragan, dan
      • 3 (tiga) voucher senilai masing-masing Rp14.000 untuk Anak Sultan.
    • Jika sebagian atau seluruh voucher belum diterima pada hari Jumat pertama, harap menunggu proses pengalokasian selama kurang lebih 2×24 jam, dan melakukan pengecekan pada halaman “Promo” di dalam aplikasi secara berkala.
    • Jika voucher belum juga diterima setelah 2×24 jam, member dapat menyampaikan keluhan melalui Help Center dalam kurun waktu selambat-lambatnya 7 hari dari Jumat pertama. Dalam hal demikian kami akan memproses pengiriman voucher berdasarkan hasil tinjauan kami atas keluhan tersebut.
    • Dalam hal pengiriman voucher yang tertunda, voucher akan tetap berlaku selama 7 hari, terhitung dari hari dimana voucher berhasil terkirim kepada pengguna.
  • Pemakaian Voucher
    • Pada masa berjalannya promo, voucher cashback GoPay sebesar 100% dari nilai pembayaran dapat digunakan untuk transaksi pembayaran di Offline merchant (Alfamart, Alfamidi, Hokben, McDonald’s, SPBU Shell, dan Secure Parking) dan Online merchant (Google Play). Kami berhak mengubah besaran nilai cashback dan/atau rekan usaha yang berpartisipasi di promo ini sebagaimana kami beritahukan dari waktu ke waktu melalui media komunikasi yang kami pilih.
    • Reward hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay.
    • Reward ini berlaku tanpa syarat nilai transaksi minimum, dan dengan nilai cashback maksimum masing-masing voucher senilai Rp7.000 untuk anggota dengan level ‘Juragan’ dan senilai Rp14.000 untuk anggota dengan level ‘Anak Sultan’.
    • Setiap voucher hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali pada periode promo (Jumat pertama sampai dengan Kamis berikutnya setiap bulan).
    • Dalam beberapa versi aplikasi, voucher akan otomatis terpasang di transaksi pertama yang dilakukan setelah voucher berhasil dikirim, selama transaksi tersebut dilakukan di merchant terdaftar dan memenuhi semua S&K; pemakaian.
    • Untuk versi aplikasi terbaru, member perlu memilih voucher mana yang akan dipakai dalam transaksi. Pastikan untuk memilih voucher dengan benar agar mendapatkan promo yang sesuai.
    • Voucher yang sudah dipakai tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.
    • Transaksi yang dilakukan selama periode promo, namun tidak menggunakan voucher, tidak berhak untuk mendapatkan cashback.
    • Kegagalan transaksi yang disebabkan oleh aktivitas mencurigakan dari pengguna selama periode aktif voucher, tidak berhak untuk memperoleh kompensasi, baik berupa perpanjangan waktu aktif voucher ataupun pengalokasian ulang voucher.
    • Promo berupa cashback dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).
  • Kami akan selalu menyampaikan kepada member, dari waktu ke waktu, melalui kanal komunikasi yang kami miliki, sehubungan dengan reward ini. Apabila member tidak menerima informasi ini, member dapat menemukan informasi dan promo ini pada halaman “Promo” dalam aplikasi.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Emirates Rayakan Hari Nasional UEA ke-51

Merayakan Hari Nasional UEA ke-51 pada tanggal 2 Desember, Emirates menandai acara tersebut dengan berbagai…

2 days ago

Jaminan Harga Terbaik Pesan Hotel di Airasia Super App

Airasia super app menghadirkan “Best Price Guaranteed” atau “Jaminan Harga Terbaik”. Hal ini berlaku untuk…

2 days ago

Hakkoda Mountain Jepang Jadi Saksi Duet Prediksi & Lipstick Riders?

Hakkoda Mountain Jepang jadi saksi bisu duet maut Prediksi & Lipstick Riders? Wah, seperti apa…

2 days ago

Turkish Airlines Gift Card Harga Mulai USD50

Turkish Airlines membuat tambahan lain pada layanan istimewa berupa Gift Card yang ditawarkannya kepada para…

4 days ago

BCA Amex: Bonus Voucher di JW Marriot, Vasa Hotel, Double Tree

Bank BCA memiliki promo bonus voucher untuk kamu pengguna kartu kredit BCA American Express 'AMEX'…

4 days ago

Diskon Rp220.000 di Traveloka pakai BCA

Bank BCA memiliki promo '12.12 Sale' yang memberikan diskon untuk kamu yang bertransaksi di Traveloka…

4 days ago