American Airlines Miles Bisa Ditukar Jadi Japan Airlines Mileage

0
0

American Airlines (AA) ketika ingin menukarkan miles jadi Award Ticket tidak murah, namun ada hal yang sangat menarik ketika AA menambahkan mitra ke-16 untuk memesan Award secara online, pada hari Kamis lalu.

Pada Kamis pagi lalu, Japan Airlines Award dapat dicari dan dipesan di AA.com. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang mencari cara termudah untuk mendapatkan Award pada kursi kelas ekonomi, bisnis, dan satu Japan Airlines. (Sayangnya, penghargaan premium ekonomi tidak dapat dipesan saat ini.)

American Airlines memungkinkan siapa saja untuk mencari Award Ticket dengan ketersediaan satu bulan. Berkat opsi untuk membatasi hasil pencarian hanya untuk “nonstop”, kamu dapat dengan mudah menemukan tanggal mana yang memiliki ketersediaan Award pada penerbangan langsung melalui AA.com, bahkan jika kamu akhirnya memesan melalui program jarak tempuh lain.

Namun, hal tersebut tidak perlu, karena tarif AA untuk Award JAL sangat masuk akal. Penerbangan antara AS dan Asia Wilayah 1, yang meliputi Jepang dan Korea Selatan, dikenai biaya:

  • 35.000 mil AA satu arah di kelas ekonomi
  • 60.000 mil AA satu arah di kelas bisnis
  • 80.000 mil AA satu arah di kelas satu

BACA:

Untuk menguji fungsionalitasnya, The Points Guy mencari Award dari New York JFK ke Tokyo. Ini adalah rute nonstop yang hanya dapat dipesan dengan AA miles jika penghargaan Japan Airlines ditampilkan secara online. Benar saja, ketersediaan penghargaan ekonomi terbuka untuk Japan Airlines:

Source: The Points Guy

Jika ada yang mencari perjalanan pada menit terakhir dari NYC ke Tokyo, ketersediaan penghargaan kelas satu di Japan Airlines cukup terbuka lebar untuk dua minggu ke depan. 14 jam perjalanan dengan kelas satu JAL yang sangat baik hanya akan dikenakan biaya 80.000 mil AAdvantage:

Source: The Points Guy

Karena TPG memiliki pembatalan penghargaan gratis sebagai keuntungan dari status elit American Airlines Executive Platinum, TPG menukarkan penghargaan kelas bisnis Japan Airlines untuk memeriksa apakah prosesnya dapat berfungsi dengan baik. Kurang dari 15 menit kemudian, status tiket beralih dari “on request” ke “Ticketed”:

Source: The Points Guy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here