Categories: AirlinesHeadline

Eva Air Memiliki Stampel SafeTravels dari WTTC

Share

World Travel & Tourism Council (WTTC) mensertifikasi EVA Air dengan cap SafeTravels.

Atas nama WTTC, Pemerintah Kota Taipei memberikan stempel SafeTravels kepada 35 organisasi, termasuk hotel, agen perjalanan, dan pusat pameran.

Juru Bicara EVA David Chen menerima prangko dari Walikota Kota Taipei Ko Wen-je atas nama maskapai tersebut.

EVA sekarang menjadi anggota resmi rantai layanan penerimaan perjalanan aman internasional.

WTTC yang berbasis di Inggris Raya bekerja dengan profesional kesehatan dan asosiasi industri lainnya.

Untuk mengembangkan protokol dan menetapkan standar umum yang dirancang untuk membantu melindungi tenaga kerja dan pelancong seiring perkembangan normal baru di dunia.

Stempel SafeTravels memungkinkan wisatawan mengenali tujuan dan bisnis di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol kesehatan dan kebersihan global standar ini.

WTTC telah memberikan prangko SafeTravels ke lebih dari 250 tujuan di seluruh dunia, termasuk ke Kota Taipei pada Februari 2021.

WTTC juga memberi wewenang kepada Kota Taipei untuk memimpin sektor pariwisata di kawasannya dalam memperoleh perangko perjalanan aman internasional.

EVA Air menjunjung tinggi standar pencegahan COVID-19 yang ketat dan terus meningkatkan dan meningkatkan tindakan yang diterapkannya.

Identifikasi biometrik telah mulai diperkenalkan untuk memberi penumpang layanan boarding tanpa kontak.

Maskapai juga bekerja sama dengan mitra industri penerbangan untuk menerapkan platform digital yang andal untuk memverifikasi hasil tes PCR penumpang dan catatan injeksi vaksin.

Upaya EVA telah diakui tidak hanya oleh “Sertifikasi Bintang Tujuh untuk Pencegahan Epidemi COVID-19” dari AirlineRatings dan dimasukkan ke dalam “Dua Puluh Maskapai Teratas COVID-19 di Dunia”, tetapi juga dengan dianugerahi stempel Safe Travels dari WTTC.

Ini adalah satu-satunya maskapai penerbangan di Taiwan yang mendapatkan penghargaan ini.

EVA terus berupaya untuk memulai kembali perjalanan bisnis dan rekreasi pasca pandemi yang aman, yang bertujuan untuk memberikan layanan yang paling aman dan andal bagi penumpangnya.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Etihad Airways Diskon Tiket Hingga 50% s/d 12 Mei 2021

Maskapai penerbangan nasional UEA, Etihad Airways, memberikan diskon hingga 50% untuk tiket pesawatnya. Diskon ini berlaku untuk liburan musim panas…

12 hours ago

Promo Pegipegi “Ketupat” Diskon Hingga 50%

Pegipegi memiliki promo Kejar Untung Berlipat 'Ketupat' yang memberikan diskon untuk hotel, pesawat, kereta, dan bus. Kamu bisa mendapatkan diskon…

13 hours ago

Anggota Qatar Privilege Club Bisa Pesan Hotel Mewah Pakai Qmiles

Anggota Qatar Airways Privilege Club sekarang dapat tinggal atau pergi dengan Qmiles, dengan peluncuran Hotel & Car Rewards. Anggota Privilege…

14 hours ago

Pesan GoFood Cashback Rp15.000 Pakai LinkAja

Gojek memiliki promo yang memberikan diskon untuk pemesanan GoFood pembayaran menggunakan LinkAja. Kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp15.000 pesan GoFood…

17 hours ago

Tukar Poin Bank Jadi GarudaMiles Bonus 50% s/d 30 Juni 2021

Garuda Indonesia memberikan bonus untuk Poin Bank uang kamu tukarkan menjadi GarudaMiles. Kamu bisa mendapatkan bonus hingga 50% untuk penukaran…

18 hours ago

Curhatan Luna Maya ke Marianne di Pulau Sumba

Travel Secrets kali ini jalan-jalan ke Sumba Barat, pada episode ini Luna Maya curhat ke Marianne tentang kehidupan. Di pulau…

2 days ago