Credit Cards

Kartu Kredit UOB Prvi Miles Visa Signature

Share

UOB Prvi Miles Visa Signature merupakan kartu kredit top tier dari UOB. UOB Prvi Miles Visa Signature menawarkan fleksibilitas untuk mengumpulkan dan menukarkan UOB Miles ke airlines miles. Karena kelebihan ini, dapat disimpulkan bahwa UOB menyasar pasar menengah ke atas melalui kartu kredit ini, terutama para penggemar traveling.

Ditujukan bagi para penggemar traveling, UOB Prvi Miles bekerja sama dengan beberapa airlines partners. Sampai pada hari artikel ini ditulis, UOB Prvi Miles memiliki 4 airlines partners yaitu Garuda Indonesia, AirAsia, Singapore Airlines, dan Cathay Pacific.

Setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan UOB Prvi Miles akan menghasilkan UOB Miles. Setelah terkumpul banyak, UOB Miles ini akan dapat diconvert menjadi airlines miles. Berikut adalah conversion rate kartu kredit ini

  • 8 UOB Miles = 1 GarudaMiles/KrisFlyer Miles/Asia Miles
  • 5 UOB Miles = 1 AirAsia BIG Points

Membahas tentang kartu kredit tidak pernah terlepas dari earning rates. UOB menerapkan sistem earning rates yang berbeda untuk transaksi di dalam negeri dan di luar negeri. Berikut adalah rincian earning rates kartu kredit ini

  • Rp. 8.000 = 1 UOB Miles (untuk transaksi di dalam negeri)
  • Rp. 4.000 = 1 UOB Miles (untuk transaksi di luar negeri)

Jika memperhitungkan earning dan conversion ratenya, maka dapat dikatakan bahwa para pemegang kartu kredit ini dapat mendapatkan GarudaMiles/KrisFlyer Miles/Asia Miles setiap Rp. 8.000. Harga yang cukup murah untuk ukuran kartu kredit di Indonesia.

Selain earning dan conversion rate yang baik, UOB juga menawarkan welcome bonus bagi para pemegang kartu kredit ini. Welcome bonus sebesar 36.000 UOB Miles atau setara dengan 4.500 KrisFlyer/GarudaMiles/Asia Miles. Syarat untuk mendapatkan welcome bonus ini adalah para pemegang kartu kredit ini harus membuat transaksi sebanyak Rp. 15.000.000 dalam waktu 3 bulan setelah kartu kredit kalian disetujui.

UOB mengenakan annual fee bagi para pemegang kartu kredit ini yaitu Rp. 1.000.000,-. Untungnya annual fee ini akan dapat diwaive jika pemegang kartu kredit UOB Prvi Miles dapat memenuhi minimum spending Rp. 15.000.000,- dalam waktu 3 bulan setelah kartu kredit kalian disetujui. Atau bisa juga diwaive jika kalian bersedia menggunakan UOB Miles kalian untuk membayar annual fee yang dikenakan.

Menurut Points Geek, kartu kredit UOB Prvi Miles sangat cocok bagi para penggemar traveling yang sering berpergian ke luar negeri atau yang sedang mengumpulkan airlines mileage di salah satu airlines yang sudah menjadi airlines partners kartu kredit ini. Dengan mempertimbangkan conversion dan earning rates yang baik, para pointsgeek akan dapat mengumpulkan airlines miles dengan cepat dengan menggunakan kartu ini. Pada kesimpulannya kamu merekomendasikan kartu kredit ini.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek!

Evelyn Baktiono

Travel Hacker and Points Geek

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Mie Nyemek Touci (Tomat Udang Cumi) ala Patricia Panigoro

Mie Nyemek Touci (tomat udang cumi) ala Patricia Panigoro? Hmm, sepertinya lezat nih mie nyemeknya.…

4 hours ago

HUT CIMB Niaga ke-66 Garuda Indonesia Diskon Rp660.000

Sambut kemeriahan HUT ke-66, CIMB Niaga memberikan diskon atau potongan harga untuk tiket Garuda Indonesia.…

4 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini

Pada minggu ini 25 September 2021, Pointsgeek memberikan pilihan artikel yang bisa kamu baca. Dari…

4 hours ago

Diskon Hotel, Vila dan Apartemen Rp900 Ribu di Traveloka

Traveloka memiliki promo 'PayDay Sale' yang memberikan diskon untuk hotel, vila, dan apartemen. Kamu bisa…

4 hours ago

Cara Tepat Daftar GoPayLater

Supaya memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap transaksi GoPayLater, pendaftar perlu menyertakan identitas. Hal…

4 hours ago

Diskon Rp2 Juta Tiket Garuda Indonesia di DBS Travel Deals

Beli tiket di aplikasi Fly Garuda dan www.garuda-indonesia.com dengan Kartu Kredit digibank. Kamu bisa mendapatkan diskon dengan…

19 hours ago