Categories: Apps

5 Hal Tentang Program Loyalitas GetPlus

Share

GetPlus adalah sebuah loyalty program atau program loyalitas pelanggan yang menawarkan cara paling cepat untuk mendapatkan poin dari berbagai merchant untuk transaksi belanja sehari-sehari.

Dengan GetPlus, satu keanggotaan dapat digunakan untuk mengumpulkan poin belanja harian melalui berbagai kategori belanja dengan metode pembayaran apapun.

Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir Februari 2019, program loyalitas GetPlus telah mengakuisisi lebih dari 110.000 pengguna.

Hanya dengan men-download aplikasi GetPlus di Google Play dan App Store, setiap member baru akan mendapatkan 20.000 pending points yang bisa di-redeem dengan lebih dari 100 rewards menarik dari merek-merek terkenal seperti MAP, Sodexo, CT Corps, Boga Group, IKEA, dan masih banyak lagi.

1. Membership GetPlus

Dengan menjadi member, kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan salah satunya adalah bonus poin.

  • Level member dapat turun jika member tidak mempertahankan nilai transaksi tahunan minimum, dan level terendah adalah Silver, selama member melakukan setidaknya 1x transaksi dalam 12 bulan.
  • Keanggotaan akan berakhir jika member tidak melakukan transaksi dalam 12 bulan.
  • Setiap member GetPlus yang sudah berakhir keanggotaannya bisa mendaftar ulang, namun akan dimulai kembali pada level Silver.

2. Cara Mendapatkan Poin GetPlus

Pertama-tama kamu harus registrasi dahulu untuk dapat mengumpulkan poin. Setelah registrasi kamu bisa langsung belanja untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar menjadi reward sesuai keinginan kamu.

3. Merchant GetPlus

Dengan GetPlus kamu akan mendapatkan poin dari tiap transaksi belanja pada merchant yang bekerja sama. Seluruh poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan reward pilihan kamu.

4. Tukar Poin

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu dapatkan dari transaksi di merchant yang bekerja sama dengan voucher atau produk dari GetPlus.

Voucher

Produk

5. Promo GetPlus

Dapatkan berbagai macam promo menarik setiap waktu dari GetPlus. Promo-promo tersebut ada masa berlakunya, jadi kamu bisa melihatnya setiap waktu untuk mendapatkan promo yang menarik buat kamu.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca PointsGeek!

Puthut Susilo

[Contributor]

Recent Posts

Kursi Terbaik di Pesawat Ketika Terjadi Turbulensi

Turbulensi adalah salah satu bagian paling tidak menyenangkan dari penerbangan bagi banyak penumpang dan bahkan pramugari. Seperti mengendarai mobil di…

14 hours ago

British Airways Kembali Sajikan Makanan Hangat

British Airways kembali memperkenalkan makanan hangat pada penerbangan jarak jauh mulai minggu kemarin 25 Oktober 2020. Setelah berbulan-bulan menyajikan camilan…

14 hours ago

Pakai KK UOB, Dapat Diskon Hingga Rp150 Ribu di Lazada

Nikmati diskon di Lazada ketika kamu belanja online menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit UOB Mastercard dan dapatkan diskon hingga…

19 hours ago

OVO Boskuy Cashback 60% s/d 6 Nov 2020

OVO memiliki promo Boskuy (Belanja Online Sepuasnya Kuy) yang memberikan cashback untuk di berbagai merchant yang bekerja sama. Kamu bisa…

19 hours ago

Tukar 1.005 BIG Points untuk Voucher Alfamart Rp25.000

BIG Points memiliki penukaran untuk kamu belanja di Alfamart dengan nilai yang cukup menguntungkan. Tukarkan poin kamu di aplikasi BIG…

19 hours ago

Gratis Voucher untuk Member Baru GetPlus

GetPlus memiliki promo untuk member baru yang mendaftarkan diri dengan gratis voucher dari merchant yang bekerja sama. Kamu bisa mendapatkan…

2 days ago