Airlines

Layanan Penerbangan Emirates Airlines Sudah Kembali Normal?

Share

Emirates meningkatkan operasinya dan memperluas layanan di seluruh jaringannya untuk memenuhi permintaan perjalanan liburan yang kuat selama musim panas, karena pembatasan masuk memudahkan para traveler.

Maskapai ini secara bertahap dan aman membangun kembali jaringan rutenya dan memajukan strateginya untuk mengoptimalkan kehadirannya di pasar-pasar utama.

Hal ini dilakukan untuk melayani permintaan perjalanan bisnis dan liburan yang terus meningkat, serta segmen traveler yang mengunjungi teman dan kerabat.

Operasional Emirates

Saat ini, Emirates melayani 115 tujuan penumpang global, dan pada akhir Juli, Emirates akan memulihkan hampir 90% dari jaringan pra-pandemi, mengoperasikan 880 layanan mingguan di 124 kota.

Maskapai ini akan melanjutkan layanan ke tujuh kota pada bulan Juli termasuk:

  • Venesia pada 1 Juli;
  • Phuket, Nice, Orlando dan Mexico City pada 2 Juli;
  • pada 9 Juli dan
  • Malta pada 14 Juli.

Emirates juga akan meluncurkan penerbangan ke kota terbesar kedua di Florida dan salah satu tempat liburan paling populer di dunia, Miami, mulai 22 Juli.

Yang Mulia Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, Ketua dan Kepala Eksekutif Emirates mengatakan:

“Emirates berkomitmen untuk menjaga Dubai, bisnis, dan komunitas di seluruh dunia tetap terhubung dan kami bekerja keras untuk membangun kembali jaringan kami dan mengamankan akses ke lebih banyak tujuan dalam kemitraan dengan berbagai otoritas dan pemangku kepentingan.”

“Kami didorong oleh perkembangan terbaru karena banyak negara telah mulai membuka halaman dan membuka kembali untuk pengunjung internasional, dan kami melihat tanda-tanda kuat dari permintaan yang terpendam di mana pun pembatasan telah dilonggarkan.”

“Emirates dengan gesit mencocokkan layanan penerbangan dan mengidentifikasi peluang untuk mengembangkan jejak kami, dan memberikan lebih banyak peluang kepada pelanggan untuk mencapai tujuan dengan aman musim panas ini, menawarkan layanan terbaik di kelasnya, kenyamanan yang lebih besar, dan lebih banyak pilihan.”

Lebih banyak penerbangan

Di seluruh jaringannya, maskapai ini akan meningkatkan kapasitas dan memperluas jadwalnya dengan melapisi frekuensi untuk musim panas.

Emirates akan menghubungkan lebih banyak pelanggan dengan tujuan populer dan menambahkan lebih banyak pilihan dan kenyamanan saat mereka merencanakan liburan.

Emirates akan menambah frekuensi ke 12 kota di seluruh Eropa, Afrika, dan Amerika Utara karena semakin banyak destinasi yang dibuka kembali untuk pengunjung internasional, dan menawarkan perjalanan bebas karantina.

Destinasi Emirates dengan jadwal yang ditingkatkan untuk bulan Juli dan Agustus meliputi:

  • Kota Jerman Munich, Dusseldorf dan Hamburg; Zürich; Wina; Praha; Madrid; Stockholm; Brussel; Lisboa; Chicago dan Tunisia.

Di Eropa, maskapai ini saat ini terbang ke lebih dari 30 kota di 20 negara termasuk tujuan liburan populer Yunani, Spanyol, Italia, Prancis, dan Malta, yang menawarkan kedatangan gratis karantina.

Di Amerika Serikat, dengan peluncuran vaksin yang cepat dan pembukaan kembali perjalanan udara dengan kecepatan yang melampaui dunia, Emirates akan terus membangun kehadirannya.

Dengan tambahan Miami ke jaringannya pada bulan Juli, Emirates akan mengoperasikan lebih dari 70 penerbangan mingguan ke AS.

Menawarkan lebih dari 26.000 kursi di 12 gerbang termasuk Boston, Chicago, New York (JFK dan Newark), Houston, Dallas, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Washington DC dan Orlando.

Maskapai ini juga meningkatkan operasi trans-Atlantiknya Milan-New York dan Athens-Newark.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi volume penumpang yang besar dan permintaan yang tinggi di seluruh kabin premiumnya.

Jaringan musim panas A380 yang diperluas

Emirates juga akan meningkatkan jaringan A380-nya musim panas ini, menghadirkan pengalaman andalannya ke 15 kota dengan 129 layanan mingguan.

Selama musim panas, maskapai berencana untuk mengaktifkan lebih dari 30 A380 untuk menambah 151 armada kuat Boeing 777.

Pengalaman Emirates A380 terus dicari oleh pelanggan, dengan banyak yang berusaha keras untuk memesan perjalanan mereka dengan Emirates A380 karena produk khasnya, kelapangan, ketenangan, dan tingkat kenyamanan yang tak tertandingi.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Mau Fokus Bisnis, Awkarin Rencana Pensiun Jadi Selebgram

Pada lanjutan TS Talks with Awkarin, kini pada part 2 dia mau berbagi cerita tentang…

6 hours ago

Bonus E-voucher Blibli Buka Rekening di Aplikasi Digibank

DBS memiliki promo yang memberikan voucher Blibli untuk pembukaan rekening baru melalui Aplikasi digibank by…

6 hours ago

Armada Sriwijaya Air 2022 Semuanya Boeing 737?

Siriwijaya Air memiliki armada yang semuanya merupakan Boeing 737 dan varian yang dominan adalah 737-800.…

6 hours ago

Rekomendasi Tempat Breakfast di New York by TS

New York adalah kota besar dan terpadat di Amerika Serikat. Selain itu, New York juga…

6 hours ago

Tiket PP Murah Garuda Indonesia 5 Destinasi Wisata

Garuda Indonesia memiliki promo 'Fly and Explore The Hidden Gems of Indonesia' dengan tiket pergi-pulang…

19 hours ago

All Accor Live Limitless Bonus 888 Poin Reward s/d 18 Feb

All Accor Live Limitless memiliki promo dalam rangka Tahun Baru Imlek dengan bonus poin untuk…

19 hours ago