Airlines

SIA Tingkatkan Manfaat Highflyer Mulai 1 Sep 2021

Share

Singapore Airlines ‘SIA’ akan mengintegrasikan program perjalanan korporatnya di bawah merek HighFlyer mulai 1 September 2021.

Ini akan menawarkan nilai, manfaat, dan opsi yang lebih besar lagi bagi pelanggan korporat dari bisnis dari semua ukuran, mulai dari multi-nasional besar perusahaan hingga usaha kecil dan menengah.

Saat ini, Program Perjalanan Korporat SIA ditujukan untuk perusahaan besar sedangkan HighFlyer saat ini berfokus pada usaha kecil dan menengah.

Dengan integrasi, fitur baru akan diperkenalkan sementara semua manfaat yang saat ini tersedia di kedua program akan dipertahankan di HighFlyer baru.

Perusahaan yang berpartisipasi akan dapat menikmati tarif perusahaan preferensial, dan mendapatkan poin HighFlyer, untuk semua perjalanan yang memenuhi syarat di Singapore Airlines dan Scoot, dua maskapai penumpang dalam Grup SIA.

Hal ini memberikan fleksibilitas bagi bisnis untuk memilih antara penawaran layanan lengkap atau berbiaya rendah, dan menikmati koneksi yang nyaman di jaringan tujuan yang saling melengkapi.

Fitur baru termasuk kelas pemesanan yang lebih memenuhi syarat untuk perolehan poin HighFlyer pada penerbangan diskon non-korporat, serta hadiah untuk mencapai pencapaian tertentu dalam pembelanjaan pelanggan.

SIA juga akan memperluas katalog hadiah untuk anggota HighFlyer, memperkenalkan lebih banyak opsi bagi anggota untuk menukarkan dengan poin HighFlyer.

Program HighFlyer yang diperbarui akan mendukung perjalanan bisnis yang mulus di setiap langkah perjalanan.

Pelanggan dapat mengakses portal perusahaan satu atap yang nyaman untuk memesan penerbangan, menukarkan hadiah, dan mengelola perjalanan mereka dengan mudah.

Pelanggan yang memenuhi syarat akan dapat menikmati layanan prioritas dalam perjalanan mereka, termasuk daftar tunggu reservasi prioritas dan siaga bandara.

SIA juga berencana untuk memperkenalkan opsi penghasilan dan penggunaan HighFlyer baru dengan mitra non-udara seperti hotel dan layanan penyewaan mobil, yang relevan dengan kebutuhan perjalanan bisnis.

Dan mendukung pelanggan di luar perjalanan penerbangan. Ini akan memberi pelanggan lebih banyak peluang untuk mendapatkan dan menggunakan poin HighFlyer mereka.

HighFlyer, bersama dengan program loyalitas Grup SIA, KrisFlyer, memberikan penghargaan kepada perusahaan, serta karyawan mereka, yang bepergian dengan SIA dan Scoot.

Untuk setiap penerbangan yang memenuhi syarat, pelancong bisnis dengan keanggotaan KrisFlyer dapat memperoleh miles untuk diri mereka sendiri selain poin HighFlyer yang diperoleh perusahaan mereka.

Perusahaan juga dapat memberi penghargaan kepada karyawan mereka dengan mengubah poin HighFlyer menjadi KrisFlyer miles.

Konversi Poin HighFlyer

Untuk mendukung hal ini, SIA telah meningkatkan tingkat konversi menjadi satu poin HighFlyer untuk satu mil KrisFlyer, naik dari dua poin HighFlyer untuk satu mil KrisFlyer.

HighFlyer akan tersedia di semua negara dan memiliki empat tingkatan – HighFlyer, HighFlyer Silver, HighFlyer Gold, dan HighFlyer Platinum.

Tingkat entri dasar HighFlyer akan bebas untuk mendaftar, sedangkan tingkat Perak, Emas, dan Platinum akan memiliki persyaratan pembelanjaan minimum tahunan.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui singaporeair.com/highflyer mulai 1 September 2021.

Akun Program Perjalanan Korporat SIA saat ini akan diperbarui kontraknya di bawah program HighFlyer baru.

Dan akun HighFlyer saat ini akan secara otomatis memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat baru saat peluncuran.

Mr Lee Lik Hsin, Wakil Presiden Eksekutif Komersial, Singapore Airlines, mengatakan:

“Segmen perjalanan korporat akan tetap menjadi pasar yang penting bagi Grup SIA saat kami pulih.”

“Dengan integrasi program perjalanan perusahaan kami, HighFlyer akan memberikan lebih banyak fleksibilitas, manfaat, dan pilihan kepada kelompok pelanggan utama ini.”

“SIA berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam berbagai program kami, dan memenuhi kebutuhan semua pelanggan dengan lebih baik.”

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Hemat 100% Bayar Tokopedia dan JD.ID Pakai Citi Rewards Points/Miles

Citibank memiliki penukaran Citi Rewards Points atau Citi Miles jadi potongan langsung transaksi di Tokopedia…

7 mins ago

Cashback 30% Transaksi di Shopee pakai Kartu BCA

BCA memiliki promo yang memberikan cashback untuk transaksi di Shopee menggunakan kartu BCA. Kamu bisa…

26 mins ago

Beli Voucher Gojek Rp10.000 Dapat Diskon Ratusan Ribu

Gojek memiliki promo spesial Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang memberikan diskon untuk pembelian voucher diskon…

46 mins ago

Traveloka ‘Halloweats’ Diskon Resto s/d Rp100.000

Traveloka memiliki promo 'Halloweats' yang memberikan diskon untuk pemesanan kamu di restoran pilihan yang ada…

59 mins ago

Di Las Vegas Luna Maya Halu BTS dan Michael Jackson

Di Las Vegas Luna Maya halu BTS dan Michael Jackson? Halunya kayak gimana ya? Melanjutkan…

9 hours ago

Cara Baru Belanja Bersama Cathay ‘Miles Plus Cash’

Cathay dengan senang hati memperkenalkan pengalaman belanja online baru kepada pelanggannya. Cara ini memungkinkan meningkatkan…

18 hours ago