Categories: AppsHeadline

Singapore Airlines Perpanjang PPS Club dan KrisFlyer Elite

Share

Singapore Airlines (SIA) secara otomatis memperpanjang semua status PPS Club dan KrisFlyer Elite untuk anggotanya.

Perpanjangan ini berlaku untuk anggota yang akan berakhir masa berlakunya antara Maret 2021 dan Februari 2022 selama satu tahun lagi.

Ini adalah penghargaan atas kesetiaan dan dukungan yang telah ditunjukkan anggota selama setahun terakhir.

Selain itu, ini dilakukan untuk menghilangkan kekhawatiran yang mungkin mereka miliki tentang pembaruan keanggotaan selama waktu ini.

Untuk anggota PPS Club, Reserve Value apa pun yang kedaluwarsa antara Maret 2021 dan Februari 2023 juga akan diperpanjang masa berlakunya antara Maret 2023 dan Februari 2024.

Ini akan memberi mereka lebih banyak fleksibilitas dalam menggunakan Reserve Value mereka untuk pembaruan keanggotaan berikutnya.

Untuk anggota KrisFlyer Elite, setiap Elite miles yang diperoleh dalam 12 bulan sebelum perpanjangan terakhir, akan secara otomatis dikreditkan kembali ke akun mereka setelah keanggotaan diperpanjang antara Maret 2021 dan Februari 2022.

Fitur Baru

Beberapa fitur baru juga telah diperkenalkan untuk meningkatkan program KrisFlyer dan PPS Club sebagai bagian dari komitmen SIA kepada anggotanya.

KrisFlyer telah meluncurkan KrisFlyer Milestone Rewards, sebuah inisiatif baru yang memberikan hadiah kepada anggota untuk Elite miles yang diperoleh dari penerbangan SIA, SilkAir, dan Scoot.

Anggota KrisFlyer dapat mengklaim hadiah seperti KrisPay miles dan Upgrade Kelas kabin di penerbangan SIA dan SilkAir.

Upgrade kelas kabin berlaku pada berbagai pencapaian perjalanan akumulasi miles mereka, mulai dari hanya 5.000 miles Elite yang diperoleh. Rincian lebih lanjut tersedia di Lampiran.

Mulai 1 Januari 2021, anggota KrisFlyer juga akan mendapatkan Elite miles di penerbangan Scoot.

Ini akan dihitung dalam pembaruan atau peningkatan status keanggotaan KrisFlyer Elite, dan penukaran untuk KrisFlyer Milestone Rewards.

Anggota PPS Club juga akan menikmati keuntungan tambahan pada penerbangan Scoot mulai Februari 2021.

Ini termasuk prioritas check-in dan boarding, jatah tambahan 5kg dengan pembelian bagasi, satu kali perubahan pemesanan gratis, dan pemilihan kursi standar gratis.

JoAnn Tan, Penjabat Wakil Presiden Senior Perencanaan Pemasaran, Singapore Airlines mengatakan:

“Kami sangat berterima kasih kepada PPS Club dan anggota KrisFlyer atas kesetiaan mereka yang berkelanjutan kepada Singapore Airlines.”

“Perpanjangan keanggotaan gratis dan langkah-langkah dukungan kami adalah cara kami mengakui dukungan mereka yang setia.”

BACA:

1. 5 Video Travel Secrets Terpopuler 2020

2. 5 Tren Wisata Populer di Instagram Pointsgeek 2020

3. 5 Artikel Terpopuler Pointsgeek 2020

4. 5 Postingan Terpopuler Instagram Pointsgeek 2020

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Etihad Luncurkan Aplikasi IATA Travel Pass

Asosiasi Transportasi Udara Internasional 'IATA' dan Etihad Airways mengumumkan kemitraan untuk meluncurkan IATA Travel Pass untuk para tamu Etihad Airways.…

3 hours ago

Harga Khusus Rapid Tes Antigen Garuda Indonesia di Banjarmasin

Maskapai milik Pemerintah Indonesia, Garuda Indonesia memberikan harga khusus Rapid Tes Antigen di Banjarmasin. Garuda Indonesia selalu berkomitmen untuk terus…

3 hours ago

Diskon Hingga 25% Menginap di Fave Hotel Pakai BCA

BCA memiliki promo yang memberikan diskon harga untuk menginap di Fave Hotel menggunakan kartu kredit. Kamu bisa mendapatkan diskon 25%…

16 hours ago

Menparekraf Ajak Menlu Singapura Diskusi Perjalanan Tanpa Karantina

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengajak Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan membahas peluang untuk menerapkan perjalanan tanpa karantina (travel bubble).…

17 hours ago

Singapore Airlines Buka Uji Tes COVID-19 Sebelum Keberangkatan?

Pelanggan Singapore Airlines (SIA) akan dapat memesan tes serologi dan PCR Covid-19 sebelum keberangkatan. Hasil tes tersebut bisa diterima di…

17 hours ago

6 Menu Imlek Singapore Airlines untuk Bersantap di Rumah

Tahun Baru Imlek menjadi lebih istimewa dengan pengalaman bersantap First Class atau Business Class Singapore Airlines dalam kenyamanan di rumah…

17 hours ago