Headline

5 Postingan Terpopuler Instagram Pointsgeek 2020

Share

Sepanjang tahun 2020, Pointsgeek telah memposting 1.530 konten di feed Instagram @pointsgeek_id, dan 5 diantaranya menjangkau lebih dari 3000 pengguna akun Instagram.

Instagram Pointsgeek menyajikan konten-konten informatif, update dan edukatif yang ditujukan spesial untuk seluruh followers setianya.

Selain itu, Instagram @pointsgeek_id juga kerap menggelar beberapa aktivitas mulai dari Live Instagaram bersama bintang tamu spesial, giveaway bagi-bagi , Ismaya Points, BIG Points hingga voucher hotel.

Di Instagram @pointsgeek_id kamu juga bisa berinteraksi dengan cara membagikan pengalaman di kolom komentar postingan dan stiker pertanyaan di IG Story.

Di antara seluruh aktivitas dan ribuan posting tersebut, berikut 5 posting terpopuler yang disukai oleh followers Instagram Pointsgeek:

Peringkat pertama ditempati oleh topik Garuda Indonesia luncurkan desain livery masker fase kedua.

Masker terbaru yang menampilkan corak batik parang pada armada Boeing 737-800NG di Hangar 2 GMF AeroAsia.⁣
⁣⁣
Desain tersebut merupakan hasil karya Helena Calista pemenang fase ke-2 kompetisi “Fly Your Design Through The Sky”.⁣ Lihat postingannya di sini.

Peringkat kedua ditempati oleh kabar strategi Jepang yang ingin beri subsidi 50% kepada wisatawan. Namun kabar ini sudah dibantah oleh pemerintah Jepang, dikarenakan pemerintah Jepang memfokuskan untuk wisatawan lokalnya. Lihat postingannya di sini.

Peringkat ketiga ditempati oleh konten listikel 5 hotel Instagramable di Bogor. Selama masa pandemi COVID-19, tren staycation cukup diminati oleh traveler.

Oleh karena itu, beberapa konten listikel tentang rekomendasi hotel menjadi konten favorit di Instagram @pointsgeek_id. Lihat kontennya di sini.

Peringkat keempat ditempati oleh kabar masuk Singapura wajib mempersiapkan biaya untuk melakukan tes COVID-19. Lihat kontennya di sini.

Peringkat kelima ditempati oleh #dollypaartonchallenge versi Pointsgeek. Pada konten ini kami mengilustrasikannya dengan cabin pesawat dari beberapa maskapai. Lihat kontennya di sini.

Di atas adalah 5 konten terpopuler di Instagram Pointsgeek. Kalau kamu, apa konten yang paling disukai di Instagram kami? Tulis di kolom komentar ya.

BACA:

(*)

Ayundayani Rosadi

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Mulai 26 Jan 2022

Halim Perdanakusuma (Bandara Halim), Jakarta akan direvitalisasi mulai Rabu 26 Januari 2022. Hal ini dilakukan…

7 hours ago

Dennis Adishwarsa Jelasin Apa Itu NFT & Metaverse?

Apa Itu NFT & Metaverse? Gimana Cara Bikin NFT? Dennis Adishwarsa Jelasin Caranya. Episode terbaru…

7 hours ago

5 Artikel Pilihan Pointsgeek Minggu Ini ‘Jan 4’

Pada minggu keempat awal tahun ini, Pointsgeek memberikan informasi tentang artikel yang bisa jadi referensi…

8 hours ago

Promo PUBG Mobile 50% di UniPin dan Codashop pakai GoPay

Dompet digital GoPay memiliki promo yang memberikan cashback untuk transaksi top up PUBG Mobile di…

18 hours ago

Kapasitas Pesawat Grup Qantas Dikurangi Feb-Mar 2022?

Grup Qantas telah meninjau pengaturan kapasitas domestiknya berdasarkan keputusan Pemerintah Australia Barat untuk menunda pembukaan…

18 hours ago

Young Lex Bahas Gemini Banyak Kasus. Pak Harto Ikut Disebut

Young Lex Bahas Gemini Banyak Kasus. Pak Jokowi Pak Harto Ikut Disebut. Wah ada apa…

22 hours ago