Hotels

Tingkatkan Poin, Bonus 6.000 ALL – Accor Live Limitless Points

Share

ALL – Accor Live Limitless memiliki promo yang memberikan bonus poin untuk member atau anggota yang meningkatkan poin yang dimiliki.

Kamu bisa mendapatkan total 6.000 bonus poin ALL – Accor Live Limitless ketika menginap di jaringan hotelnya.

Kamu akan mendapatkan:

– 500 poin Reward untuk penginapan pertama Anda (minimum 2 malam)

– 2.500 poin Reward untuk penginapan kedua Anda (minimum 2 malam)

– 3.000 poin Reward untuk penginapan ketiga Anda (minimum 2 malam)

Tingkatkan saldo poin Anda dengan ALL. Caranya mudah:

– Daftar ke penawaran ini

– Pesan penginapan kamu sebelum 4 November 2021

– Menginap di salah satu hotel kami yang berpartisipasi antara 23 September 2021 dan 31 Desember 2021

Makin lama kamu bermalam, makin banyak poin yang diraih.

syarat dan ketentuan

  1. Syarat dan ketentuan umum ALL – Accor Live Limitless berlaku pada penawaran [Nama Penawaran] dan wajib memiliki keanggotaan ALL – Accor Live Limitless untuk menikmati manfaatnya.
  2. Untuk memanfaatkan penawaran ini, para anggota program loyalitas ALL – Accor Live Limitless harus mendaftar untuk penawaran ini dari 23 September 2021, hingga pukul 11.59 p.m. Waktu Eropa Tengah (CET), 4 November 2021) dengan mengklik tombol ‘Daftar’ di atas dan lalu mengikuti instruksi. Hanya pemesanan yang dibuat setelah berhasil mendaftar melalui tombol login memenuhi syarat penawaran bonus ini.
  3. Penawaran ini memberi hak kepada para anggota ALL – Accor Live Limitless, tanpa memandang status keanggotaan mereka, untuk mendapatkan bonus maksimum 6000 poin Reward: 500 poin Reward untuk penginapan pertama, 2500 poin Reward untuk penginapan kedua, dan 3000 poin Reward untuk penginapan ketiga, ketika menginap di hotel mana pun yang berpartisipasi dalam program loyalitas ALL – Accor Live Limitless.
    Penawaran ini hanya dapat digunakan 1 kali untuk setiap anggota selama periode yang berlaku. Penginapan pertama yang dipesan dan dilaksanakan setelah pendaftaran ke penawaran memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit poin Rewards sebagaimana berdasarkan ketentuan penawaran.
  4. Penawaran ini berlaku bagi anggota untuk menginap dari 23 September 2021 sampai 31 Desember 2021 di salah satu hotel yang berpartisipasi, dan dipesan antara 23 September 2021, hingga pukul 11.59 p.m. Waktu Eropa Tengah (CET), 4 November 2021.
  5. Periode menginap masing-masing harus minimal selama 2 malam.

  6. Periode menginap berturut-turut (check-out dan check-in pada hari yang sama) di hotel yang sama, akan dianggap sebagai satu kali menginap. Masa satu kali menginap ini akan berlaku satu kali untuk penawaran.
  7. Untuk tujuan penawaran ini, yang dimaksudkan dengan satu kali menginap adalah satu (1) kali pemesanan oleh Anggota ALL – Accor Live Limitless untuk satu atau beberapa kamar. Dengan kata lain, pemesanan yang melibatkan lebih dari satu (1) kamar akan dihitung sebagai satu (1) kali menginap. Tanggal check-out lebih awal dihitung ketika memberikan poin Reward dan poin Status.
    Dengan kata lain, anggota ALL – Accor Live Limitless akan menerima poin dan malam menginap yang memenuhi syarat yang mereka lakukan terlebih dahulu.
  8. Untuk memenuhi syarat penawaran ini, penginapan harus dipesan langsung melalui Accor (melalui situs web resmi Accor, aplikasi mobile Accor ALL, Pusat Panggilan Telepon ALL, langsung di hotel) atau melalui agen wisata tradisional yang sistem pemesanannya secara otomatis terkoneksi dengan kantor pemesanan Accor. Penginapan yang dipesan melalui agen penjualan kembali, operator wisata atau agen wisata pihak ketiga online (seperti expedia.com, booking.com, dll.) tidak akan memenuhi syarat penawaran ini.
  9. Anda harus menyertakan nomor kartu Loyalitas ALL – Accor Live Limitless ketika membuat pemesanan, dan menunjukkan kartu Anda pada meja resepsionis hotel ketika Anda melakukan check-in.
  10. Poin Reward ALL – Accor Live Limitless akan dikreditkan ke akun Anggota dalam waktu 10 hari setelah anggota melakukan check-out.

  11. Penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan penawaran atau manfaat lainnya yang sedang berlangsung dan tidak berlaku untuk grup.
    Jika penginapan memenuhi syarat dan ketentuan dari beberapa penawaran, hanya bonus Poin Reward yang terhubung dengan penawaran paling royal (penawaran yang memberikan Poin Reward dengan jumlah tertinggi) yang akan dikreditkan ke akun Anda.
    Penginapan di onefinestay tidak memenuhi syarat untuk penawaran ini.
  12. Penawaran ini tidak berlaku untuk penginapan yang dibayar penuh atau dibayar sebagian dengan Poin Reward ALL – Accor Live Limitless.
  13. Penawaran ini tergantung ketersediaan kamar. Syarat dan ketentuan penjualan umum berlaku untuk harga umum dan bersifat spesifik untuk setiap hotel.
    Accor dan/atau hotel yang berpartisipasi dan/atau mitra penawaran tidak akan bertanggung jawab jika layanan tidak dilakukan atau manfaat penawaran tidak berlaku akibat peristiwa eksternal di luar kendali yang membuat pelaksanaan penawaran oleh Accor dan/atau hotel yang berpartisipasi dan/atau mitra menjadi tidak memungkinkan atau memberatkan secara tidak proporsional. Tamu atau anggota tidak akan diberikan kompensasi apa pun dan manfaat yang seharusnya diperoleh dari penawaran (terutama Poin Reward) tidak berlaku jika penawaran tidak dapat dilaksanakan akibat kondisi tersebut.
  14. Harap jelaskan referensi penawaran 014044 dalam semua komunikasi Anda dengan call center ALL atau pelayanan peduli pelanggan terkait dengan penawaran ini.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Murah, Naik Lion Air Tes PCR Cuma Rp250.000

Maskapai swasta Indonesia, Lion Air memberikan harga tes RT - PCR terbaru dengan lebih hemat…

6 mins ago

Pengumuman di Kabin British Airways Tidak Pakai Gender Lagi

British Airways mulai menggunakan bahasa yang netral gender saat membuat pengumuman di kabin pesawat. Staf…

2 hours ago

Qantas Buka Penerbangan Internasional 1 Nov 2021

Qantas akan mempercepat dimulainya kembali penerbangan internasional dalam dua minggu hingga 1 November 2021. Hal…

3 hours ago

Daftar 19 Negara yang Dapat Izin Berlibur ke Bali

Bali telah resmi dibuka oleh pemerintah untuk turis asing atau wisatawan mancanegara yang ingin berlibur.…

13 hours ago

Uya Kuya Sosok di Balik Lambe Turah?

Pada lanjutan part 1 episode TS Talks with Uya Kuya & Astrid Kuya, kini pada…

14 hours ago

Tukar 5.000 Poin UOB Jadi 12.500 Alfagitf Point

UOB memiliki penukaran poin jadi Alfagift Point yang bisa kamu gunakan untuk belanja di Minimum…

18 hours ago