Categories: AirlinesHeadline

AirAsia Beroperasi di Bandara Bandung Mulai 16 Des 2020

Share

AirAsia akan beroperasi di Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO) mulai 16 Desember 2020.

Pergoperasian penerbangan domestik AirAsia di Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO) merupakan pemindahan dari Bandara Internasional Kertajati (KJT).

Berikut jadwal penerbangan barunya:

Tamu yang tidak dapat melakukan perjalanan sesuai dengan jadwal penerbangan baru di atas dapat memilih salah satu dari pilihan kompensasi berikut ini:

Ubah Jadwal

Pindahkan penerbangan ke tanggal lainnya sebelum 31 Maret 2021 pada rute yang sama hingga 48 jam sebelum waktu keberangkatan, dapat dilakukan berkali-kali tanpa biaya tambahan, dan tergantung pada ketersediaan kursi.

Penerbangan di Bandara Kertajati (KJT) tidak tersedia pada tanggal 1-15 Desember 2020. AirAsia akan beroperasi di Bandara Husein Sastranegara mulai tanggal 16 Desember 2020.

Kamu disarankan untuk memindahkan penerbangan ke tanggal tersebut atau setelahnya.

Untuk mengubah jadwal penerbangan, silakan berbicara dengan AVA melalui http://tinyurl.com/vl9mayx dengan jadwal penerbangan baru (tanggal dan waktu)

Akun Kredit

Dapatkan saldo akun kredit senilai pembelian tiket sebelumnya, berlaku hingga 730 hari (2 tahun) sejak diterbitkan untuk pembelian tiket berikutnya.

Saldo dapat digunakan untuk pemesanan penerbangan dengan jadwal melebihi masa berlaku selama jadwal penerbangan yang diinginkan telah tersedia.

Akun kredit lebih cepat didapatkan dan lebih mudah digunakan untuk pemesanan tiket berikutnya. Jika diperlukan, kamu dapat menggabungkan saldo akun kredit dengan metode pembayaran lainnya.

Untuk mendapatkan Akun Kredit, Kamu dapat berbicara dengan AVA melalui https://air.asia/CA dan silakan ikuti arahan selanjutnya.

Untuk pilihan pengembalian dana sesuai dengan jumlah pembelian, kamu dapat menghubungi Allstars melalui layanan AVA Live Chat yang tersedia 24 jam setiap hari.

Kamu juga dapat berbicara dengan AVA melalui Whatsapp ke nomor +601135165078 atau klik di sini. Untuk berbicara dalam Bahasa Indonesia, silahkan ketik “Bahasa Indonesia” saat memulai berbicara.

Informasi pengajuan kompensasi di atas hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pemesanan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia.

Bagi pelanggan yang memesan melalui group desk atau melalui agen perjalanan, silakan menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Dustin Jadi Abang-abang Keliling Komplek Bangunin Sahur

Episode dua Ta'jil, Tamu Juragan Kecil, Dustin ternyata kesiangan bangun dan gak sempat sahur. Pada episode kali ini, Dustin kesiangan…

23 hours ago

OVO ‘Raih Ikhlas” Cashback 30% untuk Bukber

OVO memiliki promo "Raih Ikhlas" yang memberikan cashback hingga 30% untuk berbuka puasa (bukber). Sambil ngabuburit dan menunggu buka, OVO…

23 hours ago

HokBen Cashback Rp15.000 & Rp36.000 di GoPay 18 April 2021

Hokben memiliki promo yang memberikan diskon dan cashback dari GoPay untuk semua menu. Diskon Rp36.000 ini diberikan dalam rangka menyambut…

23 hours ago

Diskon Kamar Hotel Tauzia Hingga 30% s/d 30 April 2021

Member My Tauzia Privilege (MTP) bisa mendaparkan diskon untuk menginap di jaringan hotel Tauzia pada bulan April 2021 ini. Kamu…

2 days ago

Ramadan, Menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah Diskon 15%

Swiss-Belhotel Pondok Indah memiliki promo yang memberikan diskon untuk menginap serta makan di hotel. Kamu bisa mendapatkan diskon kamar sebesar…

2 days ago

Tukar Poin Rewards HSBC Jadi E-voucher Belanja Mulai 9.000 Poin

HSBC memiliki penukaran Poin Rewards yang dimiliki untuk jadi e-voucher belanja mulai dari 9.000 poin. Kamu bisa menukarkan Poin Rewards…

2 days ago