Airlines

Etihad Airways Luncurkan Layanan Penerbangan Charter

Share

Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, telah mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan penerbangan charter dan layanan penerbangan khusus.

Para tamu bisnis dan traveler dapat menyesuaikan sepenuhnya dari berbagai pilihan penerbangan termasuk layanan penumpang khusus, penerbangan khusus kargo atau paket penumpang dan kargo gabungan.

Alex Featherstone, Vice President Network Planning & Alliances, Etihad Airways, mengatakan:

“Sementara pandemi COVID-19 terus berdampak pada industri penerbangan komersial, penerbangan charter memberikan alternatif yang nyaman untuk bepergian, memberi pelanggan fleksibilitas untuk memilih waktu keberangkatan, tujuan dan rute.”

Tahun ini, Etihad telah menerbangkan lebih dari 500 charter termasuk penerbangan penumpang, pemerintah dan kemanusiaan.

Lebih dari 3,8 juta ton kargo telah diangkut untuk pemerintah Abu Dhabi sebagai bagian dari program bantuan nasional menggunakan layanan charter.

Etihad Wellness, program kesehatan dan keselamatan maskapai, memastikan standar kebersihan tertinggi dipertahankan pada penerbangan charter di setiap tahap perjalanan pelanggan.

Ini termasuk Wellness Ambassador yang terlatih secara khusus, yang pertama di industri ini, yang telah diperkenalkan oleh maskapai penerbangan untuk memberikan informasi dan perawatan kesehatan perjalanan yang penting di darat dan di setiap penerbangan.

Sebagai bagian dari program Etihad Wellness, perlindungan asuransi COVID-19 global disertakan untuk semua penumpang yang bepergian dengan Etihad.

Etihad juga mencarter penerbangan untuk tim olahraga termasuk penerbangan menit-menit terakhir ke Manchester City Football Club pada 2019.

Penerbangan tersebut membantu tim olahraga melanjutkan tur pramusim Asia setelah menghadapi penundaan dalam perjalanan awal mereka.

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Martabak Pacenongan Diskon 40% di Airasia Food

Turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Martabak Pecenongan 78 memiliki promo SUPER Merdeka di airasia food.…

2 hours ago

Kemitraan DHL Express & Singapore Airlines Gunakan Boeing 777

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, menyambut kedatangan pesawat kargo Boeing 777…

2 hours ago

Hotel Archipelago Diskon 35% di Hari Kemerdekaan

Archipelago memiliki promo yang memberikan diskon dengan reservasi online di hotel-hotel terpilih pada Hari Kemerdekaan…

3 hours ago

A380 Emirates akan Kembali ke Langit Perth Mulai 1 Desember

Mulai 1 Desember, Emirates akan memperkenalkan kembali A380 andalannya ke Perth, sebagai bagian dari peningkatan…

3 hours ago

Emirates & AEGEAN Mengumumkan Kemitraan Codeshare

Emirates mengaktifkan kemitraan codeshare baru hari ini dengan AEGEAN. Hal ini memungkinkan pelanggannya memperoleh manfaat…

1 day ago

Nabilah & Haruka ex-JKT48 Reuni, Nostalgia Masa-masa Jadi Idol

Nabilah & Haruka ex-JKT48 reuni, nostalgia masa-masa jadi idol? Wah, seperti apa ya keseruannya? Pada…

1 day ago