Categories: AirlinesHeadline

Qatar Airways Luncurkan Livery FIFA World Cup 2022

Share

Qatar Airways, Mitra dan Maskapai Penerbangan Resmi FIFA, meluncurkan pesawat Boeing 777 bermerek khusus yang dicat dengan corak Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM.

Hal ini dilakukan untuk menandai dua tahun tersisa hingga turnamen dimulai pada 21 November 2022.

Pesawat pesanan, yang menampilkan branding khas Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM, dilukis dengan tangan untuk memperingati kemitraan maskapai dengan FIFA.

Lebih banyak pesawat di armada Qatar Airways akan menampilkan corak Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM dan akan mengunjungi beberapa tujuan di jaringan penerbangannya.

Boeing 777-300ER akan mulai beroperasi pada 21 November, mengoperasikan penerbangan QR095 dan QR096 antara Doha dan Zurich.

Rute perdana dari pesawat pesanan tersebut menegaskan kembali komitmen maskapai terhadap kemitraan FIFA dengan terbang ke rumah FIFA di Swiss pada tanggal penting ini.

Livery FIFA World Cup 2022. Foto: Qatar Airways.

Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker, mengatakan:

“Kami sangat senang merayakan kemitraan kami dengan FIFA dan status Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM dengan memperkenalkan pesawat unik ini ke armada kami.”

“Sebagai Mitra Resmi dan Maskapai Penerbangan Resmi FIFA, kita bisa merasakan kegembiraan yang terbangun dengan dua tahun lagi hingga kita akan menyambut dunia di negara kita yang indah.”

Jaringan Qatar Airways, baru-baru ini berkembang menjadi 100 tujuan, dan selanjutnya akan berkembang menjadi lebih dari 125 tujuan pada Maret 2021.

Penerbangan ini akan memiliki frekuensi yang semakin meningkat yang memungkinkan penumpang melakukan perjalanan kapan pun mereka mau ke seluruh dunia.

Di Bandara Internasional Hamad, Mitra Bandara Resmi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022TM, sedang melakukan persiapan untuk pertumbuhan lalu lintas yang diharapkan sedang berlangsung.

Proyek perluasan bandara akan meningkatkan kapasitas menjadi lebih dari 58 juta penumpang setiap tahun pada tahun 2022.

“Direktur Pemasaran FIFA, Jean-François Pathy, mengatakan:

“Mitra Resmi kami, Qatar Airways, meluncurkan pesawat ikonik yang mencolok ini yang menampilkan corak Piala Dunia FIFA Qatar 2022 ™ adalah tonggak penting.

“Kami menantikan untuk menyambut penggemar dari seluruh dunia untuk merasakan Piala Dunia FIFA ™ yang unik ini dan menemukan Qatar dalam waktu dua tahun.”

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Diskon Tiket Garuda Indonesia HUT ke- 72 dari Berbagai Bank

Dalam rangka Hari Ulang Tahun 'HUT' yang ke-72, Garuda Indonesia memberikan diskon dari bank yang bekerja sama untuk tiket pesawat…

11 hours ago

Beli Poin Hilton Honors Bonus 100% s/d 5 Maret 2021

Hilton Honors memiliki promo yang memberikan anggotanya bonus untuk pembelian poin dengan maksimal 80.000 dalm satu tahun kalendar. Namun, poin…

11 hours ago

Tukar Miles di Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Garuda Indonesia memiliki promo untuk menukarkan Miles jadi tiket, upgrade kelas penerbangan serta non tiket penerbangan pada HUT Garuda Indonesia…

17 hours ago

VIDEO Cara Mengurus Paspor Di Masa New Normal

Direktorat Jenderal Imigrasi menerapkan kebijakan dalam cara mengurus paspor di masa new normal. Kebijakan ini tertuang dalam surat edaran Jenderal…

17 hours ago

Penarawan Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun 'HUT' Garuda Indonesia ke-72, Garuda Indonesia memberikan beragam penawaran menarik hanya untuk pelanggan setia. Dapatkan…

17 hours ago

Airbus Tingkatkan Produksi Pesawat A320 di 2021

Airbus SE memperbarui perencanaan tarif produksinya untuk pesawat Keluarga A320 sebagai tanggapan terhadap lingkungan pasar. Tingkat produksi rata-rata baru untuk…

2 days ago