Categories: AirlinesHeadline

Qatar Pangkas 49% Qmiles untuk Award Flight

Share

Qatar Airways Privilege Club telah memangkas jumlah Qmiles yang diperlukan untuk memesan Award Flight atau penerbangan penghargaan hingga 49%.

Pemangkasan untuk Qmiles ini dilakukan untuk memberikan hadiah yang lebih banyak dan lebih baik kepada anggota setianya.

Pemangkasan 49% berlaku bagi semua anggota yang bepergian dengan Qatar Airways pada penerbangan lanjutan melalui Bandara Internasional Hamad (HIA).

Selain itu untuk penumpang yang bepergian ke atau dari Doha ke Afrika, Amerika, Asia, Eropa, dan Oceana.

Anggota yang memesan tiket award flexi, jumlah Qmiles dua kali lipat sebagai penerbangan award juga akan mendapatkan keuntungan dari pengurangan ini.

Anggota dapat menggunakan Qcalculator Privilege Club untuk mengetahui jumlah Qmiles yang diperlukan pada rute pilihan dan kabin.

Di bawah kebijakan baru, di Kelas Bisnis, penerbangan penghargaan pulang-pergi jadi:
  • Dari Sao Paulo (GRU) ke Tokyo (HND) dikurangi sebesar 49% dari 391.000 menjadi 200.000 Qmiles.
  • Penerangan dari Auckland (AKL) ke Los Angeles (LAX) sebesar 45% persen dari 434.000 menjadi 240.000.
  • Dari Paris (CDG) ke Bangkok (BKK) sebesar 40% persen dari 251.000 menjadi 150.000 dan dari Doha (DOH) ke London (LHR) sebesar 26% persen dari 116.000 menjadi 86.000.
  • Di Kelas Ekonomi, penerbangan penghargaan pulang-pergi dari Mumbai (BOM) ke New York (JFK) dikurangi 39% persen dari 131.500 menjadi 80.000 Qmiles.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Thierry Antinori, berkata:

“Qmiles sekarang membawa lebih jauh saat bepergian bersama pada penerbangan jarak menengah, panjang, dan sangat jauh.”

Qatar memastikan anggota Qatar Airways Privilege Club mendapatkan penghargaan atas kesetiaannya.

Langkah ini merupakan bagian dari transformasi yang lebih luas dari program loyalitas Qatar yang telah mengalami sejumlah peningkatan di tahun ini.

Awal tahun ini, Qatar Airways Privilege Club merevisi kebijakan Qmiles saat anggota mendapatkan atau membelanjakan Qmiles, saldo mereka sekarang berlaku selama 36 bulan.

Selain itu, Privilege Club baru-baru ini menghapus biaya pemesanan untuk penerbangan award.

Anggota yang memesan penerbangan award Kelas Bisnis akan terus menerima akses ruang tunggu gratis, termasuk ke Ruang Tunggu Kelas Bisnis Al Mourjan di HIA dan alokasi kursi.

Anggota Privilege Club akan terus mendapatkan Qmiles saat bepergian dengan Qatar Airways, maskapai oneworld®, atau mitra maskapai mana pun.

BACA:

(*)

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Diskon Tiket Garuda Indonesia HUT ke- 72 dari Berbagai Bank

Dalam rangka Hari Ulang Tahun 'HUT' yang ke-72, Garuda Indonesia memberikan diskon dari bank yang bekerja sama untuk tiket pesawat…

12 hours ago

Beli Poin Hilton Honors Bonus 100% s/d 5 Maret 2021

Hilton Honors memiliki promo yang memberikan anggotanya bonus untuk pembelian poin dengan maksimal 80.000 dalm satu tahun kalendar. Namun, poin…

12 hours ago

Tukar Miles di Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Garuda Indonesia memiliki promo untuk menukarkan Miles jadi tiket, upgrade kelas penerbangan serta non tiket penerbangan pada HUT Garuda Indonesia…

19 hours ago

VIDEO Cara Mengurus Paspor Di Masa New Normal

Direktorat Jenderal Imigrasi menerapkan kebijakan dalam cara mengurus paspor di masa new normal. Kebijakan ini tertuang dalam surat edaran Jenderal…

19 hours ago

Penarawan Spesial HUT Garuda Indonesia ke-72

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun 'HUT' Garuda Indonesia ke-72, Garuda Indonesia memberikan beragam penawaran menarik hanya untuk pelanggan setia. Dapatkan…

19 hours ago

Airbus Tingkatkan Produksi Pesawat A320 di 2021

Airbus SE memperbarui perencanaan tarif produksinya untuk pesawat Keluarga A320 sebagai tanggapan terhadap lingkungan pasar. Tingkat produksi rata-rata baru untuk…

2 days ago