Airlines

Qantas Investasi Menu Baru Dengan Produk Premium

Share

Pelanggan Qantas yang bepergian melintasi jaringan regional, domestik, dan internasionalnya akan merasakan pengalaman bersantap dalam pesawat dengan menu baru.

Dan lounge yang lebih besar dan lebih baik karena maskapai ini meluncurkan program peningkatan menu yang signifikan bulan ini.

Investasi jutaan dolar tambahan memperkenalkan hidangan baru dan porsi yang lebih besar di semua kabin.

Menggunakan bahan berkualitas tinggi dari produsen premium Australia.

Ini adalah investasi tunggal terbesar dalam Qantas inflight dan lounge dining dalam satu dekade.

Dan hadir saat maskapai kembali meraih keuntungan dan mempercepat program investasi pelanggannya.

Ini termasuk perluasan ruang tunggu domestik dan internasional senilai $100 juta, pembaruan progresif pesawat dan rute baru.

Perubahan menu Qantas ini mengikuti perombakan menu Ekonomi domestik pada Oktober 2022, yang menawarkan lebih banyak variasi.

Dan memenuhi beberapa kebutuhan diet, termasuk pilihan vegetarian untuk semua makanan.

Chief Customer Officer Qantas Group, Markus Svensson mengatakan:

“Hidangan baru, porsi berlimpah, dan produk premium akan membawa pengalaman bersantap dalam penerbangan ke tingkat yang baru.”

“Makanan dan anggur premium adalah salah satu dari tiga alasan utama pelanggan kami memilih untuk terbang bersama Qantas.”

“Jadi peningkatan yang signifikan ini berarti kami akan dapat melanjutkan upaya kami untuk memberikan pengalaman terbang kelas dunia.”

“Kami bangga bekerja sama dengan produsen makanan dan anggur Australia yang sudah mapan dan baru muncul untuk menawarkan pengalaman bersantap terbaik kepada pelanggan kami.”

Direktur Kreatif Makanan, Minuman, dan Layanan Qantas Neil Perry, yang telah bekerja dengan Qantas selama 25 tahun, mengatakan:

“Maskapai ini terkenal karena menampilkan produk Australia kepada jutaan pelancong di panggung global.”

“Kami dimanjakan dengan pilihan di Australia dalam hal mendapatkan makanan berkualitas terbaik dari produsen Australia yang luar biasa.”

“Dan bersama dengan porsi yang murah hati dan layanan yang luar biasa, ini adalah bahan utama untuk menciptakan hidangan yang menyenangkan.”

“Seiring waktu, sangat luar biasa melihat keingintahuan yang lebih luas seputar masakan internasional.”

“Dan santapan nabati, yang memungkinkan kami menjadi lebih berani dengan menu kami.”

Dengan setiap perubahan menu reguler Qantas, Neil Perry dan timnya membuat hampir 250 hidangan baru untuk jaringan domestik dan internasional.

Menu baru Qantas tersebut telah mulai diluncurkan pada penerbangan domestik dan akan diluncurkan pada layanan internasional mulai 29 Maret.

Bertepatan dengan musim gugur, mereka akan menampilkan bahan musiman dengan pilihan nabati di semua kabin.

Komitmen Qantas terhadap anggur kelas dunia membuat maskapai ini menerima sepuluh medali termasuk:

  • Best First Class Cellar di Cellars in the Sky Awards yang terkenal secara internasional tahun ini, yang memeringkat daftar anggur maskapai global.

Peningkatan makan utama meliputi:

Internasional

First Class

  • Investasi tambahan dalam produk premium dengan hidangan baru termasuk Calvisius Caviar pada Buckwheat Blinis dengan Pepe Saya Crème Fraiche, Queensland Spanner Crab dan Sweet Pork Salad dengan Green Mango, Cashews dan Nam Jim Dressing, Crumbed Margra Lamb Cutlets dengan Lemon Myrtle Celeriac Puree, Seared Glacier 51 Toothfish dengan Saus Saffron, Kentang Kukus dan Adas Rebus, dan Fillet Daging Sapi Riverine dengan Kacang Hijau dan Kentang Panggang Rosemary.

Business Class

  • Investasi tambahan dalam produk premium dengan hidangan baru termasuk Seared Grasslands Beef Fillet dengan Café de Paris Butter, ayam kampung Bannockburn Kyiv dan Seared Snapper dengan Saus Kacang Hitam, Sayuran Musiman, dan Cabai Asin.
  • Makan kedua yang lebih substansial pada penerbangan panjang antara Australia dan Asia dalam Bisnis dan Ekonomi. Hidangan bisnis termasuk Crumbed Snapper Roll dengan Acar Kubis dan saus Tartare, dan Mie Goreng dengan Wombok, Ketimun, Wijen, dan Minyak Cabai.

Ekonomi premium

  • Hidangan baru termasuk Salmon dengan Saus Adas Tomat, Quinoa Merah dan Beras Merah, dan Betis Domba Direbus dengan Saus Jamur Anggur Merah dan Haluskan Kentang.
  • Pengenalan salad starter, serta layanan es krim di semua penerbangan.

Ekonomi

  • Hidangan baru Ekonomi dengan bahan berkualitas premium termasuk Udang Cajun dengan Nasi Berbumbu, Ayam Cabai Korea dan Bawang Putih dengan Kimchi dan Daging Sapi Lada Hitam dengan Jamur Tiram.
  • Hidangan santapan kedua yang baru pada penerbangan panjang antara Australia dan Asia termasuk Nasi Goreng Ayam, serta ravioli Sage dan Lemon dengan saus Kale dan Napolitana.

Domestik

  • Kelanjutan dari menu Ekonomi domestik baru yang diluncurkan pada Oktober 2022, menawarkan lebih banyak pilihan di seluruh jaringan termasuk pilihan vegetarian.
  • Peningkatan pilihan yang lebih ringan dalam Bisnis termasuk piring Ploughman dan Keju yang menampilkan pilihan keju, Ayam kampung dan Pistachio Terrine, Charcuterie dan iringan bersama dengan sup Ayam dan Jagung dengan sup Dill dan Kacang Hijau dengan Mint.
  • Penambahan salad pemula di Business pada penerbangan panjang, yang mencakup Udang Bakar dengan selada dr kubis Asia dan Edamame serta Salmon Asap Tasmania dengan salad Kale dan Ubi Jalar.
  • Makanan ringan premium di Bisnis dari Koko Black, Brookfarm, dan Carman’s.
    Pengembalian air dan jus sebelum lepas landas di Bisnis pada penerbangan domestik yang panjang.

Lounge

  • Kembalinya kue premium seperti kue Decadent Chocolate Ganache.
  • Piring hari ini yang disempurnakan termasuk Mata Biru Kukus dengan Acar Daikon, Sesame dan Shiso Vinaigrette, dan Beef Brisket Delapan Jam dengan Haluskan Kentang, Tarragon, dan Mentega Bawang Merah di International First Lounges.
  • International Business Lounge akan menawarkan sepiring Fresh Ricotta dan Crisp Pancetta dengan Roasted Cherry Tomatoes dan Sourdough, serta Beef, Bacon, dan Dark Ale Pies.
  • Es krim disajikan di Klub Qantas dan Lounge Bisnis internasional dan domestik.

Fakta Cepat

  • Sandwich steak khas Neil Perry dengan saus tomat dan cabai adalah salah satu item menu yang selalu ada di menu penerbangan Kelas Satu Qantas selama 25 tahun terakhir.
  • Qantas menyajikan lebih dari 30.000 steak sandwich setiap tahun di seluruh dunia.
  • Hidangan “tidak bisa lepas landas” populer lainnya termasuk cumi-cumi garam dan merica dengan saus cabai hijau (First Lounge dan Chairman’s Lounge) dan Signature Pavlova (First Lounge dan Chairman’s Lounge).
  • Chicken club sandwich khas Neil Perry (First Lounge), sup musiman (Business inflight) dan Maggie Beer ice-cream (First inflight) dan Pat & Sticks ice-cream (Business inflight) juga menjadi favorit populer.
  • Di Ekonomi Premium dan Ekonomi, favorit populer termasuk Roast Chicken Cacciatore, Green Prawn Curry, dan Lamb Shanks.

BACA:

Irfan Laskito

Editor

Disqus Comments Loading...

Recent Posts

Tukar 1000 Reward BCA Jadi 1000 Poin Alfagift

Bank BCA memiliki penukaran Reward BCA jadi Poin Alfagift yang bisa digunakan untuk memotong transaksi…

13 hours ago

Festival Akhir Bulan Citilink 31 Mei 2023

Citilink memiliki promo Festival Akhir Bulan yang hadir untuk mempermudah dan membuat hemat perancanaan liburan…

14 hours ago

Lagu Galaunya Cinta Laura Di Luar Nalar

Lagu galaunya Cinta Laura di luar nalar, bikin Eri Carl & Gofar kaget? Wah, apa…

14 hours ago

Garuda Indonesia & Singapore Airlines Ajukan Perjanjian Usaha

Garuda Indonesia 'GA' dan Singapore Airlines 'SIA' mengumumkan rencana untuk memasuki pengaturan usaha patungan yang…

14 hours ago

Qantas Pensiunkan Boeing 717 & Sambut Pesawat Baru

Qantas akan menandai akhir sebuah era dengan keberangkatan salah satu jet Boeing 717 miliknya, yang…

14 hours ago

Korean Air Dapatkan Sertifikasi Baterai Litium CEIV IATA

Pada bulan April, Korean Air menerima sertifikasi Baterai Lithium Center of Excellence for Independent Validator…

2 days ago