Qatar Airways Punya Pesawat dengan “Super Wi-Fi”

1
16

Qatar Airways merayakan peluncuran pesawat ke-100-nya dengan fitur konektivitas ‘Super Wi-Fi’ berkecepatan tinggi.

Wi-Fi emungkinkan penumpang untuk tetap berhubungan dengan keluarga, teman, dan kolega saat berada di pesawat menggunakan layanan broadband tercepat yang tersedia di angkasa.

Dengan pesawat berkemampuan Super Wi-Fi ke-100, Qatar Airways kini menawarkan jumlah pesawat terbesar yang dilengkapi dengan broadband berkecepatan tinggi paling unggul di pesawat di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Pesawat Airbus A350-900 nomor A7-ALC menjadi anggota ke-100 armada Qatar Airways yang menampilkan layanan Super Wi-Fi berkecepatan tinggi menggunakan teknologi GX Aviation pemenang penghargaan dari penyedia komunikasi satelit seluler global, Inmarsat.

Sejak 2018

Layanan ini diluncurkan di seluruh armada maskapai dan sejak diluncurkan pada 2018 telah memungkinkan jutaan penumpang untuk menjelajahi internet, memeriksa media sosial, streaming video, dan lainnya sambil bersantai di pesawat.

Penumpang Qatar Airways pada penerbangan yang dilengkapi dengan GX Aviation dapat menerima akses gratis hingga satu jam ke layanan Super Wi-Fi, dengan kemampuan untuk membeli akses penerbangan penuh jika lebih banyak waktu online diperlukan.

Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Yang Mulia Bapak Akbar Al Baker, berkata “Sebagai pemimpin inovasi dalam industri penerbangan global, Qatar Airways telah mengoperasikan salah satu armada termuda dan paling berteknologi maju di angkasa. Di mana maskapai lain mengurangi penawaran wi-fi mereka, Qatar Airways justru memperluasnya.

“Dengan koneksi ke orang yang kita cintai dan teman-teman yang kini menjadi lebih penting daripada sebelumnya selama masa-masa sulit ini, kami senang bekerja sama dengan Inmarsat dan teknologi GX Aviation-nya.”

“Inmarsat Menghadirkan broadband Super Wi-Fi berkecepatan tinggi kepada penumpang di dalam armada kami sebagai bagian dari Layanan bintang lima yang luar biasa dari Qatar Airways.”

Pengalaman Inmarsat

Presiden Penerbangan Inmarsat, Mr. Philip Balaam, mengatakan: “Qatar Airways terkenal di dunia karena menawarkan pengalaman penerbangan yang superior, yang dinikmati oleh jutaan penumpang setia di seluruh dunia.”

“Kami senang bahwa broadband dalam penerbangan GX Aviation kami telah menjadi komponen penting dari pengalaman tersebut pada armada maskapai yang luas.”

“Umpan balik dari penumpang sangat positif dan sekarang, dengan layanan yang tersedia di 100 pesawat, lebih banyak lagi yang dapat menikmati konektivitas terbaik di angkasa.”

BACA:

(*)

Recomendation
apply kartu kredit via pointsgeek

1 COMMENT

  1. Kapan ya tersedia di penerbangan domestik? Kmrn naik Citilink PK-GQR di punggungnya ada antena wifi tapi ternyata Zonk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here